Manchester United Siap Naikkan Gaji De Gea

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Performa apik David De Gea di musim 2012/2013 lalu berbuah manis. Selain meraih medali Liga Primer Inggris untuk pertama kali, kiper 22 tahun itu dikabarkan bakal mendapatkan kenaikan gaji. Manchester United bakal mengajukan penawaran kenaikan gaji kepada De Gea, agar penjaga gawang asal Spanyol itu tak pergi dari Old Trafford.

Kontrak De Gea masih tersisa tiga tahun lagi dan mendapatkan gaji sekitar 55 ribu poundsterling (Rp 830 juta) per pekan. Namun MU sudah mengambil ancang-ancang untuk menjaga aset berharganya itu. Seperti dilansir The Sun, Minggu, 30 Juni 2013,The Red Devils akan menikan upahnya hingga 75 ribu poundsterling (Rp 1,1 miliar) per pekan, ditambah perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Langkah MU itu disinyalir karena De Gea dikabarkan tengah diminati Barcelona. Raksasa asal Spanyol itu tengah mencari pengganti Victor Valdes yang memutuskan tak memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou. Namun Valdes telah menegaskan bakal bertahan di Barca selama satu musim lagi.

MU mendatangkan De Gea dari Atletico Madrid pada 2011, dengan biaya transfer sebesar 17 juta poundsterling (Rp 256 miliar). Meski sempat mendapat banyak kritikan di musim pertamanya, De Gea berhasil membuktikan kapasitasnya di musim kedua. De Gea menjadi pemain kunci MU dalam merebut gelar Liga Primer ke-20, dan terpilih ke dalam PFA Team of the Year.

THE SUN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ini Wasit Final Piala Konfederasi 2013
Maradona Rombak Jadwal di Indonesia  
Maradona: Jangan Campur Sepak Bola dengan Politik
Bobotoh Persib Bagi Bunga ke Mobil Plat B
Cavani Sepakat Tawaran Rp 108 Miliar dari Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Manchester United Siap Naikkan Gaji De Gea

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/manchester-united-siap-naikkan-gaji-de.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manchester United Siap Naikkan Gaji De Gea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manchester United Siap Naikkan Gaji De Gea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger