Morata Girang Raih Sepatu Emas

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Yerusalem - Pemain depan tim nasional Spanyol U-21, Alvaro Morata, melengkapi kesuksesan timnya meraih gelar juara Euro U-21 dengan merebut penghargaan daftar pencetak gol terbanyak. Morata menjadi top scorer diikuti dua rekan setimnya, Thiago Alcantara dan Isco.

Morata merebut trofi Sepatu Emas setelah menorehkan empat gol dan satu assist. Pemain Real Madrid itu hanya absen mencetak gol ketika tampil di final melawan Italia, di Stadion Teddy Yerusalem, Selasa, 18 Juni 2013. Menariknya, tiga dari empat gol yang dicetak Morata tercipta ketika dia masuk sebagai pemain pengganti.

"Itu tidak mudah, terutama ketika Anda muncul dari bangku cadangan. Namun saya memiliki keberuntungan," kata pemain 20 tahun itu. "Saya senang bisa menjuarai turnamen dan meraih sepatu emas. Saya berterima kasih kepada semua rekan-rekan setim. Saya tidak bisa mencapai prestasi ini tanpa mereka."

Kapten tim, Thiago, menempati peringkat kedua atau merebut trofi Sepatu Perak dengan torehan tiga gol dan satu assist. Tiga gol pemain Barcelona itu sangat bernilai karena tercipta di laga final melawan Italia, sekaligus membawa Spanyol meraih gelar juara yang keempat lewat kemenangan 4-2 atas Azzurrini.

Sementara itu, torehan satu gol lewat titik penalti di partai final membawa Isco meraih Sepatu Perunggu. Total pemain Malaga itu telah membukukan tiga gol.

UEFA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Radja Nainggolan: Saya Bukan Tentara Bayaran!
Persija Batalkan Pertandingan, Semen Padang Protes
Torres Berambisi Raih Gelar Liga Inggris
Platini: Israel Juga Berhak Main Bola
Buffon Yakin Italia Juara Piala Konfederasi


Anda sedang membaca artikel tentang

Morata Girang Raih Sepatu Emas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/morata-girang-raih-sepatu-emas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Morata Girang Raih Sepatu Emas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Morata Girang Raih Sepatu Emas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger