Mourinho Ogah Lepas Mata ke Barcelona

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Manajer anyar Chelsea, Jose Mourinho, tidak akan membiarkan Juan Mata hengkang dari Stamford Bridge. Mata tengah santer diberitakan bakal bergabung ke klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Menurut laporan tabloid Inggris, Daily Mail, Ahad, 23 Juni 2013, Mourinho tidak mengizinkan Mata bergabung ke Barcelona. Alasannya, pemain 25 tahun itu masuk ke dalam skema permainan Mourinho di musim depan.

Tentunya, kabar ini membuat impian Barcelona pupus. Padahal, rival abadi Real Madrid ini sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pound sterling atau setara Rp 459 miliar untuk mendaratkan Mata di Camp Nou.

Besar kemungkinan, Barcelona membidik Mata untuk dipersiapkan sebagai calon pengganti Thiago Alcantara. Seperti yang diketahui, kapten tim nasional Spanyol U-21 itu akan merapat ke Manchester United.

Adapun Mata, yang tengah memperkuat Spanyol di Piala Konfederasi, tidak mau terlalu memikirkan rumor kepindahannya ke Barcelona. Bekas pemain Valencia ini masih ingin berseragam Chelsea di musim depan.

"Tentunya ini sangat sulit, yang pasti saya ingin bermain selagi mampu," kata Mata pada Rabu lalu. "Saya sangat menikmati laga musim lalu bersama Chelsea, apalagi setelah berhasil mendapat trofi Liga Europa."

FOOTBALL ESPANA | BLEATCHER REPORT | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Neymar Nyaris Berlabuh ke Juventus di Tahun 2011
Chelsea Pinjamkan Lagi Courtois ke Atletico
Cazorla: Arsenal Bakal Akhiri Puasa Gelar


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Ogah Lepas Mata ke Barcelona

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/mourinho-ogah-lepas-mata-ke-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Ogah Lepas Mata ke Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Ogah Lepas Mata ke Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger