Scolari: Brasil Semakin Percaya Diri

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Salvador - Kemenangan Brasil atas Italia disambut gembira Felipe Scolari. Peramu strategi Brasil ini menyatakan raihan hasil positif itu bakal meningkatkan kepercayaan diri Neymar dkk.

"Saya pikir Brasil memperoleh banyak kepercayaan diri dengan kemenangan ini dan juga meraih hati para penggemar," ujar mantan manajer Chelsea itu selepas pertandingan, Ahad, 23 Juni 2013.

Bermain di Itaipava Arena Fonte Nova, dinihari tadi, Brasil mengalahkan Italia dengan skor 4-2. Empat gol kemenangan Brasil disumbangkan oleh Dante, Neymar, dan Fred, yang membukukan dua gol.

Menurut Scolari, permainan Brasil dari hari ke hari kian membaik. Namun, masih ada beberapa hal yang harus dibenahi. "Kami perlahan-lahan berkembang dan mengetahui kesalahan yang harus diperbaiki di masa mendatang," ujarnya.

Di kesempatan ini, Scolari tak lupa memberikan sanjungan kepada Fred. "Fred selalu mencetak gol hampir pada setiap pertandingan dan beberapa orang tidak menyukainya," ujar pelatih berkumis lebat ini.

Namun, Scolari melihat Fred dengan cara yang berbeda. "Dalam pandangan saya, Fred selalu berkontribusi dalam membuat gol dan membantu tim," ujar juru taktik yang membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 itu.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Chelsea Pinjamkan Lagi Courtois ke Atletico
Cazorla: Arsenal Bakal Akhiri Puasa Gelar
Persib vs Persija Batal, Bobotoh Blokir Pintu Tol


Anda sedang membaca artikel tentang

Scolari: Brasil Semakin Percaya Diri

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/scolari-brasil-semakin-percaya-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Scolari: Brasil Semakin Percaya Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Scolari: Brasil Semakin Percaya Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger