Prandelli: Italia Layak Raih Hasil Imbang

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Salvador - Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, tidak terima dengan kekalahan yang didapat timnya dari Brasil. Menurut mantan peramu strategi Fiorentina ini, Gli Azzurri seharusnya meraih hasil imbang.

"Kami tampil bagus di babak kedua dan layak mendapatkan gol penyeimbang," katanya kepada Rai Sport, Ahad, 23 Juni 2013. "Tapi, para pemain hebat Brasil dengan mudah menghukum kami."

Pada laga terakhir Grup A yang digelar di Itaipava Arena Fonte Nova dinihari tadi, Italia takluk 2-4 dari Brasil. Saat tertinggal 2-3, Italia mempunyai kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan.

Namun, sundulan Christian Maggio pada menit ke-80 hanya membentur tiang gawang. Asyik menyerang gawang Italia justru kembali dibobol oleh Fred ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir.

Prandelli mengaku puas dengan penampilan Italia di paruh kedua. Prandelli menilai, Italia menunjukkan semangat juang yang luar biasa. "Ketika skor 2-3, kami bisa saja menyamakan kedudukan," ujarnya.

Dengan hasil ini, Italia harus puas dengan status runner-up. Di babak empat besar, juara Piala Dunia 2006 ini besar kemungkinan bakal menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup B, Spanyol.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Cazorla: Arsenal Bakal Akhiri Puasa Gelar
Persib vs Persija Batal, Bobotoh Blokir Pintu Tol
Bobotoh Penuhi Pasteur  


Anda sedang membaca artikel tentang

Prandelli: Italia Layak Raih Hasil Imbang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/prandelli-italia-layak-raih-hasil-imbang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prandelli: Italia Layak Raih Hasil Imbang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prandelli: Italia Layak Raih Hasil Imbang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger