Radja Nainggolan: Saya Bukan Tentara Bayaran!

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain gelandang Cagliari keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, membalas kritikan penggemar yang menyebut dirinya sebagai tentara bayaran. Pemain internasional Belgia itu mengaku tidak terima disebut sebagai pemain mata duitan.

Performa impresif Nainggolan dalam dua musim terakhir mengundang minat klub-klub besar Eropa. Nainggolan dikabarkan bakal meninggalkan Cagliari pada musim panas ini. Inter Milan dan Tottenham Hotspur sangat tertarik memakai jasa pemain berusia 25 tahun itu.

Kian santernya isu transfer Nainggolan membuat seorang penggemar marah besar. Fans tersebut kemudian menyebut Nainggolan sebagai pemain mata duitan di akun Facebook mantan pemain Piacenza itu.

"Saya tidak mengerti komentar Anda. Selama di Cagliari, saya akan selalu memberikan segalanya untuk kaus ini. Saya telah dikaitkan dengan banyak tim. Namun, sebelum pergi, saya sudah disebut tentara bayaran? Di mana logikanya? Jangan lupa bahwa saya sudah menolak banyak tim penting. Saya tidak terima disebut tentara bayaran," tulis Nainggolan di akun Facebook miliknya seperti dilansir Football Italia, Selasa, 18 Juni 2013.

Sejak musim lalu, Nainggolan menjadi incaran klub papan atas Seri A Italia seperti Juventus dan AC Milan. Nainggolan sendiri kini tengah berada di Indonesia, tanah kelahiran ayahnya. Di Indonesia, Nainggolan melakoni coaching clinic dan tampil dalam laga persahabatan melawan timnas Indonesia U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu, 19 Juni 2013.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
'File' Daftar Buruan Manchester City Diretas  
Radja Nainggolan: Indonesia Bagian Hidup Saya
Cafu Minta Balotelli Kontrol Emosinya
Bob Hippy: Ketua Umum PSSI Salah Sejak Awal  
Gundogan Segera Perpanjang Kontrak dengan Dortmund


Anda sedang membaca artikel tentang

Radja Nainggolan: Saya Bukan Tentara Bayaran!

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/radja-nainggolan-saya-bukan-tentara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Radja Nainggolan: Saya Bukan Tentara Bayaran!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Radja Nainggolan: Saya Bukan Tentara Bayaran!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger