Torres Berambisi Raih Gelar Liga Inggris

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain depan Chelsea, Fernando Torres, melontarkan ambisinya untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris di musim depan. Torres yakin dirinya masih menjadi bagian klub di masa mendatang, meski The Blues memiliki manajer baru Jose Mourinho.

Torres sering dikritik karena jarang mencetak gol sejak bergabung dengan Chelsea pada Januari 2011. Namun pemain 28 tahun itu bisa menepuk dada seiring kesuksesannya meraih banyak medali juara. Torres telah mengangkat Piala Dunia dan Piala Eropa bersama timnas Spanyol. Di Chelsea, Torres sudah meraih medali Liga Champions dan Liga Europa.

Akan tetapi, Torres belum pernah mengangkat trofi Liga Primer meski telah melewati tujuh musim berkarier di Negeri Ratu Elizabeth. Hal tersebut membuat Torres sangat penasaran. Mantan pemain Atletico Madrid itu mengaku sangat bernafsu untuk menjadi juara Liga Primer.

"Kontrak saya akan berakhir tiga musim lagi. Saya berharap bisa memenuhi kontrak tersebut, karena saya berada di klub di mana saya bisa memenangi gelar," kata pemain asal Spanyol itu seperti dilansir AS, Selasa, 18 Juni 2013. "Saya ingin memenangi gelar Liga Primer, trofi yang belum pernah saya raih."

Kedatangan Mourinho dari Real Madrid bisa mengancam posisi Torres. Manajer asal Portugal itu mengindikasikan bakal memberi kesempatan kepada pemain yang menjalani masa pinjaman di musim lalu, termasuk penyerang Romelu Lukaku. Artinya, Torres harus bersaing ketat dengan Lukaku dan Demba Ba. Sementara itu, Chelsea juga kian santer dikabarkan bakal mendatangkan ujung tombak Napoli Edinson Cavani.

"Sekarang saya memiliki tekanan tambahan dari Mourinho, yang menjadi tantangan bagi setiap pemain. Saya pikir dia akan berbicara banyak tentang posisi yang Anda inginkan. Dia akan berbicara dengan kami (pemain Chelsea) setelah Piala Konfederasi 2013. Saya tidak sabar untuk melakukan pembicaraan itu," ujar Torres.

AS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
'File' Daftar Buruan Manchester City Diretas  
Radja Nainggolan: Indonesia Bagian Hidup Saya
Cafu Minta Balotelli Kontrol Emosinya
Bob Hippy: Ketua Umum PSSI Salah Sejak Awal  
Gundogan Segera Perpanjang Kontrak dengan Dortmund


Anda sedang membaca artikel tentang

Torres Berambisi Raih Gelar Liga Inggris

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/torres-berambisi-raih-gelar-liga-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Torres Berambisi Raih Gelar Liga Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Torres Berambisi Raih Gelar Liga Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger