Simone Perrotta Pilih Pensiun di Roma  

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Roma - Pemain gelandang AS Roma, Simone Perrotta, telah resmi mengakhiri karier sepak bolanya. Perrotta menegaskan lebih memilih pensiun di Roma ketimbang di klub lain. "Saya ingin menyelesaikan karier saya dengan kaus Roma. Saya merasa itu adalah keputusan yang tepat," kata Perrotta kepada Teleradiostereo seperti dilansir Football Italia, Minggu, 30 Juni 2013.

Perrotta tampaknya sadar bahwa peluangnya untuk bermain secara reguler kian menipis. Pemain 35 tahun itu hanya bermain 17 kali dengan melahap 598 menit tampil di semua ajang pada musim lalu. Pemain gelandang serbabisa itu kalah bersaing dengan pemain yang lebih muda, seperti Panagiotis Tachtsidis, Alessandro Florenzi, Michael Bradley, dan Miralem Pjanic.

"Sudah pasti saya tidak akan terus bermain di Roma. Saya tak merasa sudah tidak mampu bermain lagi," ujar mantan pemain Juventus itu. "Cerita saya dengan Roma bisa dilanjutkan dengan cara berbeda. Mereka bisa melanjutkan proyek mereka. Klub ini memiliki rencana dan akan menghabiskan uang untuk memperkuat skuad."

Pemain kelahiran Ashton, Inggris, itu didatangkan Giallorossi dari Chievo pada 2004 dengan biaya transfer sebesar 7,2 juta euro. Perrotta telah tampil dalam 326 pertandingan dan membukukan 49 gol untuk Roma di semua ajang. Di klub asal ibu kota Italia itu, Perrotta sukses merebut dua Coppa Italia dan satu Piala Super Italia. Adapun bersama tim nasional Italia, Perrotta berhasil merebut Piala Dunia 2006.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ini Wasit Final Piala Konfederasi 2013
Maradona Rombak Jadwal di Indonesia
Maradona: Jangan Campur Sepak Bola dengan Politik
Bobotoh Persib Bagi Bunga ke Mobil Plat B
Cavani Sepakat Tawaran Rp 108 Miliar dari Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Simone Perrotta Pilih Pensiun di Roma  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/simone-perrotta-pilih-pensiun-di-roma.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Simone Perrotta Pilih Pensiun di Roma  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Simone Perrotta Pilih Pensiun di Roma  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger