Ajax Amsterdam Pinjam Bojan Krkic  

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 09.55

Kabar dari talkSport bahwasanya klub Liverpool dan Newcastle akan bersaing untuk mendatangkan Bojan Krkic. Liverpool juga berniat akan mendatangkan sejumlah pemain seperti Christian Atsu dari Porto dan Bomber Celta Vigo, Iago Aspas. acm7.ir

TEMPO.CO, Amsterdam - Setelah dua musim berkarier di Italia, Bojan Krkic mengadu nasib di Negeri Kincir Angin, Belanda. Pemain depan Barcelona ini dipinjamkan ke klub raksasa Eridivisie, Ajax Amsterdam, untuk jangka waktu satu musim.

Bojan diboyong ke Amsterdam Arena untuk menambah daya gempur Ajax yang telah ditinggalkan dua penyerang andalannya. Ryan Babel bergabung dengan Kasimpasa SK, sedangkan Miralem Sulejmani ke SL Benfica.

Peramu strategi Ajax, Frank de Boer, sangat senang dengan keberhasilan klubnya mendatangkan Bojan. Sebab, pemain berpaspor Spanyol keturunan Bosnia itu adalah ujung tombak dengan kualitas yang mumpuni.

"Bojan adalah pemain berkualitas yang tahu bagaiman harus tampil di level tertinggi," kata mantan pemain timnas Belanda dan Barcelona itu kepada majalah sepak bola Belanda, Voetbal Internasional, Sabtu, 6 Juli 2013.

Bojan, kata De Boer, mempunyai gaya bermain seperti Viktor Fischer, pemain muda masa depan Denmark. "Dia bukan pemain sayap kanan seperti Isaac Cuenca. Tapi, saya sangat senang memiliki dia," ujar juru taktik 43 tahun itu.

Bojan adalah pemain kedua dari Barcelona yang dipinjamkan ke Ajax. Sebelumnya ada Cuenca. Dia bergabung dengan Ajax pada Januari lalu. Setengah musim membela Ajax, Cuenca hanya mengemas lima penampilan.

GOAL | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
PSG: Thiago Silva Terlalu Berharga
Pazzini Bahagia di AC Milan
Ini Alasan Benitez Memilih Napoli  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ajax Amsterdam Pinjam Bojan Krkic  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/ajax-amsterdam-pinjam-bojan-krkic.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ajax Amsterdam Pinjam Bojan Krkic  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ajax Amsterdam Pinjam Bojan Krkic  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger