Diminati Klub Inggris, Giaccherini Ogah Hengkang

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 09.55

Pesepakbola Juventus Emanuele Giaccherini menguasai bola dalam pertandingan sepakbola Serie A Italia berhadapan dengan Chievo Verona di stadion Juventus, Turin, Italia, Sabtu (22/9). REUTERS/Giorgio Perottino

TEMPO.CO, Turin - Performa ciamik yang ditunjukkan Emanuele Giaccherini saat membela tim nasional Italia di Piala Konfederasi 2013 membuat sejumlah klub Liga Inggris tertarik kepadanya, diantaranya Sunderland dan Newcastle United.

Sunderland pun dikabarkan menjadi klub yang paling terdepan dalam perlombaan memperebutkan tanda tangan pemain 28 tahun itu. Sebab, peramu strategi The Black Cats, Paolo Di Canio, juga berasal dari Italia.

Namun, Sunderland tampaknya harus gigit jari. "Penampilan luar biasa di Piala Konfederasi telah menarik klub-klub internasional. Namun, Giaccherini cukup baik di Juventus," kata sang agen Giuli Marinelli, Sabtu, 6 Juli 2013.

Giaccherini, kata Marinelli, tidak mempunyai keinginan untuk angkat kaki dari Juventus. "Apa yang datang dari Turin adalah tanda-tanda pertimbangan terhadap Giaccherini. Dia ingin tetap bersama Juventus," tutur Marinelli.

Giaccherini merupakan pemain jebolan akademi Cesena. Ia memulai karier profesionalnya pada 2004 lalu. Untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang ini, ia harus melewati perjalanan yang berliku-liku.

Giaccherini sempat dipinjamkan Cesena ke Forli, Bellaria Igea, dan Pavia untuk meningkatkan pengalaman bermainnya. Lalu pada musim panas 2011, dia dibeli Juventus dengan mahar sebesar 3 juta euro atau Rp 3 miliar.

Di musim pertamanya, Giaccherini langsung membantu Juventus meraih trofi Seri-A Liga Italia. Ikembali melakukan hal yang serupa di musim keduanya. Berkat performa cemerlangnya, pintu timnas Italia pun terbuka lebar buatnya.

FORZA FOOTBALL | SINGGIH SOARES

Topik terhangat: EDSUS Para Penemu Muda|Tarif Progresif KRL | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | PKS Didepak?

Baca Juga:
Pazzini Bahagia di AC Milan
Ini Alasan Benitez Memilih Napoli
Nesta: Ancelotti Sempurna Buat Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

Diminati Klub Inggris, Giaccherini Ogah Hengkang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/diminati-klub-inggris-giaccherini-ogah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diminati Klub Inggris, Giaccherini Ogah Hengkang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diminati Klub Inggris, Giaccherini Ogah Hengkang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger