Barcelona Beli Silva, PSG Siap Datangkan Messi

Written By Unknown on Jumat, 19 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Paris - Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi mengancam Barcelona. Jika Barca membeli Thiago Silva, Al-Khelaifi ingin membalasnya dengan mendatangkan Lionel Messi ke Parc des Princes.

Dalam beberapa bulan terakhir, Silva dikabarkan bakal hengkang ke Spanyol. Barca sendiri tengah membutuhkan pemain belakang berkualitas untuk meningkatkan kekuatan mereka. Silva dianggap sebagai sosok yang tepat.

Pernyataan Presiden Barca Sandro Rosell ingin mendatangkan mantan pemain AC Milan itu membuat PSG geram. Al-Khelaifi sudah menegaskan bahwa pemain asal Brasil itu tidak akan dijual. Andai Barca tetap bersikeras mendapatkan jasa Silva dengan membayar nilai buy-out, PSG akan melakukan hal yang sama dengan menebus klausul buy-out Messi.

"Jika Barca membayar buy-out Thiago, saya akan membayar klausul buy-out Messi," kata Al-Khelaifi kepada Actusports.fr seperti dilansir Marca, Jumat, 19 Juli 2013. "Mereka mempertanyakan kredibilitas kami, tapi kami berhasil mendatangkan Edinson Cavani, pemain yang diinginkan banyak klub. Target kami dalah memenangkan Liga Champions dalam empat tahun ke depan."
 
Messi memiliki klausul buy-out sebesar 250 juta Euro atau sekitar Rp 3,3 triliun, sementara buy-out Silva dipredikisi kurang dari sepertiga klausul buy-out milik La Pulga.

MARCA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Eropa Gratiskan Siaran Piala Dunia, FIFA Marah
Wenger Yakin Rooney ke Arsenal  
FIFA Ngotot Piala Dunia 2022 Digelar Musim Dingin  
Gotze Siap Berlaga Bersama Bayern Muenchen


Anda sedang membaca artikel tentang

Barcelona Beli Silva, PSG Siap Datangkan Messi

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/barcelona-beli-silva-psg-siap-datangkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barcelona Beli Silva, PSG Siap Datangkan Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barcelona Beli Silva, PSG Siap Datangkan Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger