Barcelona Tetap Membayar Gaji Tito Vilanova

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Barcelona - Barcelona memperlihatkan tindakan rasa terima kasih yang sangat besar dengan terus membayar gaji mantan pelatih mereka, Tito Vilanova. Mantan pelatih Barcelona B itu memutuskan mundur untuk fokus kepada pengobatan penyakit kanker kelenjar parotid di tenggorokannya.

Presiden Barca Sandro Rosell mengkonfirmasi pengunduran diri Vilanova dari kursi pelatih pada Jumat, 19 Juli 2013, lalu. Berselang tiga hari kemudian, Vilanova langsung naik meja operasi. Itu menjadi operasi keempat yang dijalani Vilanova sejak didiagnosa memiliki tumor di kelenjar ludah pada November 2011.

Vilanova diangkat menjadi juru taktik Barca pada Juni 2012, dengan kontrak berdurasi dua tahun. Namun, Vilanova terpaksa mundur ketika baru satu tahun menjalani kontraknya.

Gaji Vilanova di Barca mencapai 6,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 102 miliar per musim. Barca akan membayar sisa gaji Vilanova di atas upah pelatih baru, Gerardo Martino.

"Penandatanganan Martino akan dikenakan biaya tambahan, karena Tito Vilanova akan tetap bersama kami," kata Wakil Presiden Barca di bidang Ekonomi, Javier Fraus seperti dilansir Daily Mail, Kamis, 25 Juli 2013. "Kami sangat sedih atas situasi ini karena penyakit Tito, tapi kami harus menerimanya."

DAILY MAIL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ivanovic: Jakarta Sangat Macet
Chelsea Waspadai Andik dan Syamsir Alam
Penggemar Chelsea Mulai Padati GBK
Messi: Aku Tak Ikut Campur Datangkan Martino
Susunan Pemain Chelsea Melawan Indonesia 


Anda sedang membaca artikel tentang

Barcelona Tetap Membayar Gaji Tito Vilanova

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/barcelona-tetap-membayar-gaji-tito.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barcelona Tetap Membayar Gaji Tito Vilanova

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barcelona Tetap Membayar Gaji Tito Vilanova

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger