Capello Yakin Juventus Pertahankan Gelar Juara  

Written By Unknown on Rabu, 10 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Italia - Pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello, yakin mantan klubnya, Juventus, mampu mempertahankan gelar juara Serie-A Italia untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Kehadiran Carlos Tevez dan Fernando Llorente ke Juventus Stadium menjadi dasar keyakinan Capello itu.

"Juventus telah membuat pembelian besar dengan mendatangkan Carlos Tevez. Di Italia, tidak akan adalah masalah untuk mempertahankan gelar juara buat mereka," ucap pria berkacamata ini kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia, Rabu, 10 Juli 2013.

Tidak hanya sampai di situ. Dengan skuad yang makin kompetitif, Capello meyakini Juventus juga mampu bersaing di kancah kompetisi Eropa, terutama Liga Champions. "Sekarang, mereka akan lebih kompetitif di Eropa," kata pria yang pernah melatih Juventus dua musim ini.

Juventus mendatangkan Tevez dari Manchester City dengan mahar sebesar Rp 137 miliar. Juventus pun mengontrak bekas pemain depan Manchester United itu sampai 2016 mendatang. Sementara Llorente  diboyong secara gratis dari Athletic Bilbao.

Capello juga mengomentari kekuatan AC Milan untuk musim depan. Menurut mantan juru taktik timnas Inggris itu, Milan tidak akan mampu menyaingi Juventus dengan kekuatan mereka sekarang ini. Pasalnya, kekuatan Il Diavolo Rosso masih tertinggal dari Juventus.

"Milan adalah tim muda dan bisa mengejutkan, tapi saya tidak melihat mereka sekuat Juventus," tutur peramu strategi 67 tahun itu. "Para pemain muda telah memahami apa yang diinginkan Massimiliano Allegri, tapi mereka tetap selangkah di belakang Juventus."

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Spanyol Rilis Jadwal La Liga 2013/2014
Inilah 10 Pemain Sepak Bola Terbaik Eropa
PSMS Medan Dinilai Tak Beritikad Baik Lunasi Gaji


Anda sedang membaca artikel tentang

Capello Yakin Juventus Pertahankan Gelar Juara  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/capello-yakin-juventus-pertahankan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Capello Yakin Juventus Pertahankan Gelar Juara  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Capello Yakin Juventus Pertahankan Gelar Juara  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger