Cedera Hamstring, Rooney Dipulangkan ke Inggris

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 09.55

Wayne Rooney terlihat bersama istrinya Coleen Ronney dan putra pertama mereka Kai Wayne Rooney. Kai Wayne Rooney lahir pada 2 November 2009, dan hari ini mereka dianugrahi kembali putra kedua yang diberi nama Klay Anthony Rooney. sporten.dk

TEMPO.CO, Bangkok - Setelah Nemanja Vidic, kini giliran Wayne Rooney yang harus absen dari tur pramusim Manchester United di Asia. Penyerang yang masa depannya tengah simpang siur itu harus kembali ke Inggris lantaran dirundung cedera.

Kemarin, MU tiba di ibukota Thailand. The Red Devils berkunjung ke Negeri Gajah Putih ini untuk menghadapi Singha All Star Xi di Rajamangala Stadium, Sabtu, 13 Juli 2013. Ini adalah laga pramusim pertama pasukan David Moyes.

Di siang hari, MU langsung menggelar latihan. Kesialan menghampiri Rooney. Jebolan akademi Everton itu mengalami cedera hamstring. Lantaran parah, ujung tombak yang mempunyai julukan Shrek itu bakal segera dikirim pulang ke Inggris.

"Dari hasil scan pada sore ini terkait cedera hamstring dalam latihan telah diputuskan bahwa Wayne Rooney harus segera pulang, untuk pemeriksaan dan rehabilitasi lebih lanjut," demikian pernyataan resmi MU di situs klub, Jumat, 12 Juli 2013.

Rooney pun diprediksi harus istirahat selama satu bulan. Artinya, ayah dua anak itu tidak akan menjalani laga-laga pramusim MU lainnya. Pemilik nama lengkap Wayne Mark Rooney itu juga diragukan tampil di pertandingan pertama Liga Primer Inggris.

Adapun Vidic memiliki masalah dengan saraf sciatic. Sciatic adalah saraf terbesar dan terpanjang dalam tubuh yang menjalar dari punggung bawah melewati belakang sendi panggul sampai ketelapak kaki. Vidic pun harus mendapatkan penangan intensif.

Namun, nasib Vidic lebih baik dibandingkan dengan Rooney. Pemain bertahan yang pernah mengadu nasib di Rusia ini dapat bergabung dengan MU setelah pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu menyelesaikan tur pramusim di Benua Kuning.

MANUTD | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Boateng: Bayern Bisa Pertahankan Treble
Francesco Totti Akan Pensiun Musim Depan
Liverpool Incar Striker Galatasaray
Berlabuh di Atletico Madrid, Ini Janji David Villa 


Anda sedang membaca artikel tentang

Cedera Hamstring, Rooney Dipulangkan ke Inggris

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/cedera-hamstring-rooney-dipulangkan-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cedera Hamstring, Rooney Dipulangkan ke Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cedera Hamstring, Rooney Dipulangkan ke Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger