Conte: Harga Jovetic Terlalu Mahal  

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Turin - Juara bertahan Seri-A Liga Italia, Juventus, mengibarkan bendera putih dalam mengejar tanda tangan penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic. Sebab, harga yang dipasang Fiorentina untuk pemain asal Montenegro itu terlalu mahal buat Juventus.

Fiorentina membanderol Jovetic dengan harga yang menyentuh Rp 402 miliar. Pelatih Juventus, Antonio Conte, menyatakan lulusan Akademi Partizan itu memang layak dihargai tinggi. Sebab, pemuda 23 tahun itu adalah pemain bertalenta tinggi.

"Dia memiliki harga tinggi yang tepat karena kami membicarakan pemain hebat," katanya dikutip dari Goal, Jumat, 12 Juli 2013. Dengan harga Rp 402 miliar, Conte melanjutkan, Juventus tidak mampu membeli Jovetic. "Pada harga ini, dia tidak akan main di tim Italia."

Selain Juventus, Jovetic juga diminati klub kaya raya Liga Primer Inggris, Manchester City. The Citizens dikabarkan bersedia membayar harga yang dipasang Fiorentia. Rival bebuyutan Manchester United ini juga menawarkan gaji Rp 1,7 miliar setiap minggunya.

Meski tak mampu mendaratkan Jovetic di Juventus Stadium, lini depan Juventus tetap tangguh. Pekan lalu, La Vecchia Signora telah mendatangkan dua penyerang top. Mereka antara lain, Carlos Tevez dari Manchester City dan Fernando Llorente asal Athletic Bilbao.

Dengan kehadiran Tevez dan Llorente, kini Juventus mempunyai enam ujung tombak. Pastinya, persaingan dalam memperebutkan kursi di skuad utama bertambah sulit. Ditambah lagi, Conte tidak memberikan jaminan satu tempat kepada para pemain lama.

"Sekarang kami mempunyai enam penyerang, jadi kami akan melihat apa yang terjadi. Semua orang tahu pelatih tidak mempunyai pemain favorit," ujar pelatih yang telah mempersembahkan dua gelar juara Seri-A buat Juventus itu.

GOAL | SINGGIH SOARES

Topik terhangat:
Ramadan | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Tarif Progresif KRL | Bencana Aceh

Baca Juga:
Podolski: Aku Tidak Sabar Ingin Bermain di Jakarta
Boateng: Bayern Bisa Pertahankan Treble
Francesco Totti Akan Pensiun Musim Depan


Anda sedang membaca artikel tentang

Conte: Harga Jovetic Terlalu Mahal  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/conte-harga-jovetic-terlalu-mahal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Conte: Harga Jovetic Terlalu Mahal  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Conte: Harga Jovetic Terlalu Mahal  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger