Constant Optimistis Milan Raih Scudetto  

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 09.55

Pemain AC Milan Kevin Constant merebut bola dari kaki Lionel Messi dalam laga Liga Champion di stadion San Siro, Milan, Italia, (20/2). REUTERS/Alessandro Garofalo

TEMPO.CO, Milan - Setelah keluar sebagai juara Seri A 2010/2011, AC Milan harus mengakui keunggulan Juventus di dua musim berikutnya. Milan menjadi runner-up dan berada di tempat ketiga pada musim 2011/2012 serta 2012/2013. Melihat performa Milan yang konsisten di papan atas, Kevin Constant yakin Rossoneri akan merebut Scudetto di musim 2013/2014.

"Kami sedang mempersiapkan diri dengan baik. Kami meningkatkan beban kerja dan siap untuk musim 2013/2014," kata Constant seperti dilansir Football Italia, 18 Juli 2013. "Saya yakin kami bisa memenangkan Liga Italia (Seri A)."

Milan akan menjadi tim favorit merebut Scudetto musim 2013/2014. Akan tetapi, Milan tak segeliat Juventus yang sangat aktif di bursa transfer. Juve terus berbenah meski telah memiliki skuad yang kuat.

La Vecchia Signora sukses merekrut pemain kelas dunia seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, serta bek internasional Italia Angelo Ogbonna. Sementara itu, Milan baru mendatangkan dua pemain muda, yakni Riccardo Saponara dan Jherson Vergara.

Meski sejauh ini Milan belum mampu mendatangkan pemain bintang, Constant menilai timnya telah dipenuhi pemain berkualitas. "Kami memiliki tim yang bagus," ujar pemain internasional Guinea itu. "Saya tidak memikirkan tentang tim lain. Kami tidak takut dengan tim mana pun."

FOOTBALL-ITALIA |  ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Liverpool Tiba di Jakarta
Gabung ke Milan, Poli: Seperti Mimpi
Liverpool Antusias Jalani Tur ke Indonesia  
Zubizarreta Dukung Penjualan Thiago dan David Villa
Jadi Kiper MU, De Gea: Ini Pekerjaan Tersulit


Anda sedang membaca artikel tentang

Constant Optimistis Milan Raih Scudetto  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/constant-optimistis-milan-raih-scudetto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Constant Optimistis Milan Raih Scudetto  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Constant Optimistis Milan Raih Scudetto  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger