Negredo Girang Reuni dengan Jesus Navas  

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Seville - Alvaro Negredo menjadi rekrutan terbaru Manchester City. Negredo menjadi pemain keempat asal Spanyol yang berada di City, setelah David Silva, Javier Garcia, dan Jesus Navas. Menariknya, Negredo dan Navas didatangkan dari tim yang sama, Sevilla. Negredo pun mengaku senang bisa bereuni dengan Navas.

"Saya berbicara dengan Jesus pagi ini. Saya senang bisa bermain bersamanya lagi. Dia seorang pemain yang sangat penting dan pria yang sangat baik. Saya beruntung dan bangga bisa bermain bersama dia," kata Negredo seperti dilansir Marca, Kamis, 18 Juli 2013.

Negredo dan Navas telah bermain bersama selama empat musim di Sevilla. Keduanya jadi pemain kunci Los Rojiblancos. Navas dan Negredo bahkan beberapa kali dipercaya sebagai kapten tim. Kini petualangan mereka berdua akan berlanjut di City.

Pemain berusia 27 tahun itu mengutarakan Manuel Pellegrini menjadi salah satu sosok penting dalam proses kepindahannya. "Pellegrini menelepon saya. Kami bertukar pikiran dan dia meyakinkan saya," ujar mantan pemain Real Madrid itu. "Bergabung dengan City adalah sebuah tantangan bagi saya. Sekarang saya memulai dengan cara lain. Saya sangat bersemangat."

Negredo sendiri menjadi pemain ketujuh Sevilla yang memutuskan hengkang ke klub lain. Musim lalu, Sevilla hanya menempati posisi kesembilan di klasemen akhir Liga Spanyol. Hal itu tampaknya jadi pemicu beberapa pemain Sevilla memilih hengkang, selain masalah keuangan klub.

Enam pemain Sevilla lain yang dilego adalah Navas, Andres Palop (Bayer Leverkusen), Jose Campana (Crystal Palace), Luis Alberto (Liverpool), Miroslav Stavanovic (El Che), dan Manu del Moral (El Che). Namun Sevilla juga berhasil mendatangkan Nico Pareja, Daniel Carrico, dan Marko Marin. Ketiganya didatangkan dengan status pinjaman.

MARCA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Liverpool Tiba di Jakarta
Liverpool Antusias Jalani Tur ke Indonesia  
Zubizarreta Dukung Penjualan Thiago dan David Villa
Jadi Kiper MU, De Gea: Ini Pekerjaan Tersulit  
Swansea Memboyong Mantan Bek Arsenal


Anda sedang membaca artikel tentang

Negredo Girang Reuni dengan Jesus Navas  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/negredo-girang-reuni-dengan-jesus-navas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Negredo Girang Reuni dengan Jesus Navas  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Negredo Girang Reuni dengan Jesus Navas  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger