Eindhoven: Roma Belum Tawar Strootman

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Eindhoven - AS Roma tertarik memboyong gelandang PSV Eindhoven, Kevin Strootman, ke Olimpico. Namun, klub yang mempunyai julukan Il Lupi ini belum juga melayangkan proposal penawaran kepada Eindhoven untuk Strootman.

Direktur Teknik Eindhoven, Marcel Brands, mengatakan Roma telah menghubungi klubnya. Mereka, kata Brands, mengungkapkan ketertarikannya kepada Strootman. "Namun, mereka belum membuat tawaran," kata Brands kepada Fox Sports, Kamis, 11 Juli 2013.

Jika Roma mengajukan tawaran, Eindhoven akan melihat jumlah uang yang disodorkan klub raksasa Italia itu. Bila tidak sesuai dengan harga yang ditetapkan Eindhoven, mereka ogah melepas Strootman. "Hanya penawaran penting yang bisa meyakinkan kami," tutur Brands.

Berdasarkan data di Transfermrkt, harga Strootman di pasar bursa pemain menyentuh angka 13 juta euro atau setara dengan Rp 169 miliar. Namun, Eindhoven mematok harga Strootman lebih tinggi. Mereka memasang harga 20 juta euro atau sekitar Rp 260 miliar.

Agen Strootman, Chiel Dekker, menuturkan pihaknya tengah menunggu hasil dari komunikasi antara Eindhoven dan Roma. "Kami baru akan beraksi ketika Michael Brands memberikan sinyal bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan," tutur Dekker.

Selain Roma, masih ada beberapa klub top Eropa lainnya yang ingin mendapatkan tanda tangan Strootman. Mereka antara lain, AC Milan dan Manchester United. Untuk klub yang disebutkan terakhir dikabarkan telah menyiapkan pundi-pundi uang sebesar Rp 375 miliar.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Direktur Olahraga PSG Mengundurkan Diri 
Australia Segera Gabung ke AFF 
Walcott: Arsenal Perlu Dipecut Demi Prestasi  


Anda sedang membaca artikel tentang

Eindhoven: Roma Belum Tawar Strootman

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/eindhoven-roma-belum-tawar-strootman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eindhoven: Roma Belum Tawar Strootman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eindhoven: Roma Belum Tawar Strootman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger