Ozil: Saya Tiru Gaya Zidane dari YouTube

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 09.55

Pesepakbola Real Madrid Mesut Ozil (kiri) memperebutkan bola dengan pesepakbola Valencia Ever Banega from Argentina pada pertemuan pertama perempat final Copa del Rey di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa (15/1). AP/Daniel Ochoa de Olza

TEMPO.CO, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, Mesut Ozil, kerap menyaksikan aksi legenda hidup Los Blancos dan tim nasional Prancis, Zinedine Zidane, lewat YouTube. Pemain internasional Jerman keturunan Turki ini ingin meniru gaya bermain sang maestro.

Ozil mengungkapkan, ia baru mengetahui Zidane ketika pemain berdarah Aljazair itu membela timnas Prancis di Piala Dunia 1998. "Saya mengetahui Zidane di Piala Dunia 1998 di Prancis," ujarnya kepada So Sport seperti dikutip Goal, Kamis, 11 Juli 2013.

Setelah mengetahui Zidane, Ozil langsung mencari video aksi-aksi pria berkepala plontos itu. "Ketika melihatnya melakukan suatu gerakan, saya melihatnya di YouTube. Saya menulis Zinedine Zidane dalam pencarian dan menyaksikan videonya," katanya.

Puas melihat gerakan-gerakan indah Zidane selama berjam-jam, Ozil bertekad mempraktekannya di lapangan. Dan, pemuda 24 tahun itu mampu melakukan gerakan Zidane. "Ternyata, saya bisa meniru gerakannya dengan cepat," ucap Ozil.

Sejak saat itu, Ozil mengagumi Zidane. Setiap kali bermain video game, Ozil selalu menggunakan tim yang diperkuat Zidane. "Sejak saat itu, saya selalu memainkan Real Madrid dan timnas Prancis ketika bermain video game," kata jebolan akademi Schalek 04 itu.

Musim depan, Ozil akan bekerja sama dengan idolanya lebih dekat lagi. Sebab, Zidane telah ditunjuk Carlo Ancelotti sebagai asisten pelatihnya. Sebelum menjabat posisi baru tersebut, pria yang akrab disapa Zizou itu menempati kursi direktur olahraga Madrid. 

GOAL | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Walcott: Arsenal Perlu Dipecut Demi Prestasi 
Tevez Tak Akan Perkuat Argentina di Piala Dunia
Dianggap Semakin Gemuk, Tevez Hanya Tertawa


Anda sedang membaca artikel tentang

Ozil: Saya Tiru Gaya Zidane dari YouTube

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/ozil-saya-tiru-gaya-zidane-dari-youtube.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ozil: Saya Tiru Gaya Zidane dari YouTube

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ozil: Saya Tiru Gaya Zidane dari YouTube

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger