Ini Alasan Benitez Memilih Napoli

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Naples - Rafael Benitez mengungkapkan alasannya memilih Napoli sebagai pelabuhan barunya. Juru taktik berpaspor Spanyol ini bergabung ke Napoli karena memiliki banyak kesamaan dengan mantan klubnya, Liverpool.

"Klub ini mempunyai para pemain berkualitas dan rasa lapar untuk meraih kemenangan," ucap pemilik nama lengkap Rafael Benitez Maudes itu, Sabtu, 6 Juli 2013. "Jadi, mengingatkan saya dengan Liverpool."

Tak hanya itu. Napoli, kata Benitez juga memiliki antusiasme dan gairah yang tinggi seperti Liverpool. "Saya ingin membalas kepercayaan tersebut di lapangan," tutur bekas peramu strategi Real Madrid Castilla itu.

Benitez bergabung dengan Napoli setelah masa kerjanya tidak diperpanjang oleh Chelsea. Padahal, ia telah mempersembahkan Piala Liga Europa buat The Blues. Bersama Napoli, Benitez dikontrak selama dua musim.

Benitez merupakan salah satu pelatih terbaik yang dimiliki Spanyol selain Josep "Pep" Guardiola. Dengan pengalaman dan prestasi yang melimpah, Benitez digadang-gadang sebagai pelatih masa depan Spanyol.

Untuk saat ini, Benitez berharap Vincente del Bosque memangku jabatan pelatih Spanyol dalam jangka waktu yang panjang. "Tapi, di masa depan siapa yang tahu? Mungkin saya bisa melakukannya juga," ucap Benitez.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Carvajal Ingin Jadi Inspirasi Pemuda Madrid
Menteri Roy Surati Federasi Solidaritas Islam
Soal Hernanes, Lazio Bantah Dapat Tawaran dari PSG


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Alasan Benitez Memilih Napoli

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/ini-alasan-benitez-memilih-napoli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Alasan Benitez Memilih Napoli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Alasan Benitez Memilih Napoli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger