Thohir Ingin Remajakan Skuad Inter

Written By Unknown on Jumat, 05 Juli 2013 | 09.55

Pengusaha asal Indonesia yang juga pemilik DC United, Erick Thohir mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga Indonesia atas perannya dalam pengembangan olah raga dalam negeri, pada perayaan Hari Olah Raga Nasional, 10 September 2012. dcunited.com

TEMPO.CO, Milan - Pengusaha Indonesia, Erick Thohir, sudah memiliki beberapa rencana jika berhasil memiliki 40 persen saham Inter Milan. Salah satunya adalah melakukan peremajaan di skuad La Beneamata.

Thohir tengah berupaya keras mengakusisi 40 persen saham mayoritas Inter. Demi wujudkan impiannya itu, Thohir dikabarkan akan meminta bantuan dari pebisnis Amerika Serikat, Jason Leiven, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis, 4 Juli 2013.

Seperti yang diketahui, Thorir sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan Leiven. Keduanya sama-sama memiliki saham di DC United, klub Major League Soccer, dan Philadelphia 76ers, klub NBA.

Bila berhasil memiliki 40 persen saham mayoritas Inter, Thohir akan langsung menjalankan rencananya, yakni peremajaan skuad. Pengusaha yang mempunyai empat anak ini ingin memfokuskan pada pembinaan usia dini.

Thohir berencana meningkatkan kualitas para pemain muda akademi Inter. Di samping itu, pengusaha 43 tahun ini juga lebih memilih membeli para pemain muda untuk investasi jangka panjang di Inter.

Selain itu, Thohir juga berencana menstabilkan keuangan Inter. Pemilik surat kabar Republika dan Sin Chew Daily ini ingin mengurangi pengeluaran Inter yang terlalu besar terutama dalam menggaji pemain.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
PSG Siapkan Rp 516 M dan Ibrahimovic Demi Cavani
Dorong Wasit, Direktur PSG Dihukum 9 Bulan
Lawan Persegres, Persija Tak Diperkuat Pacho
Gagal di Piala Konfederasi, Spanyol Tetap Nomor 1


Anda sedang membaca artikel tentang

Thohir Ingin Remajakan Skuad Inter

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/thohir-ingin-remajakan-skuad-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Thohir Ingin Remajakan Skuad Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Thohir Ingin Remajakan Skuad Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger