Isco Emoh Menamai Anjingnya 'Ronaldo'  

Written By Unknown on Kamis, 04 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Pemain anyar Real Madrid, Isco sempat diklaim sebagai penggemar Barcelona, karena memiliki binatang peliharaan anjing berjenis Labrador yang diberi nama 'Messi'. Isco mengakui memiliki anjing lain yang diberi nama 'Figo', yang merupakan pemain legendaris Madrid. Namun Isco menolak untuk menamai anjingnya 'Ronaldo'.

"Saya menamai anjing peliharaan saya 'Messi'. Saya juga memiliki anjing lain yang bernama 'Figo'. Apakah saya akan mengganti nama anjing saya dengan 'Ronaldo'? Saya rasa tidak, karena dia (Ronaldo) pasti akan mengacuhkan saya," kata Isco seperti dilansir Football Espana, Rabu, 3 Juli 2013.

Isco memang sempat mengaku sebagai penggemar berat Barca, yang notabene rival klubnya saat ini. Bahkan, mantan pemain Valencia itu sempat menyatakan dirinya sebagai anti-Madrid, dan menyebut Madrid sebagai klub yang arogan.

Pemberian nama 'Messi' kepada anjingnya mengindikasikan bahwa Isco seorang fans Barca. Namun Isco mengklaim nama binatang peliharaannya itu bukan hal yang patut diperdebatkan. "Hal itu tidak penting," tutur pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu.

"Saya berada di Malaga di sepanjang hidup saya, dan sekarang saya di Madrid. Saya adalah Madridista. Tidak ada yang akan mempertanyakan komitmen saya untuk Real Madrid," ujar mantan pemain Valencia itu.

FOOTBALL-ESPANA | MARCA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Pencipta Lagu AS Roma Meminta Lagunya Dibuang  
Liverpool Ingin Beli Pemain Lagi
Pakai Nike, Gotze Dimurkai Sponsor Utama Munchen  
PSSI Siapkan Regulasi Standardisasi Klub  
Alves Membujuk Silva ke Barcelona


Anda sedang membaca artikel tentang

Isco Emoh Menamai Anjingnya 'Ronaldo'  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/isco-emoh-menamai-anjingnya-ronaldo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Isco Emoh Menamai Anjingnya 'Ronaldo'  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Isco Emoh Menamai Anjingnya 'Ronaldo'  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger