Wilshere Harap Arsenal Datangkan Rooney

Written By Unknown on Selasa, 02 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, New York - Pemain gelandang Arsenal, Jack Wilshere, melontarkan harapan agar klubnya bisa segera mendatangkan Wayne Rooney ke Emirates Stadium. Arsenal dikabarkan siap melayangkan tawaran resmi kepada penyerang Manchester United itu.

Rooney menjadi berita hangat di media Inggris, setelah mantan manajer MU Sir Alex Ferguson mengklaim pemain 27 tahun itu minta dijual. Arsenal, Chelsea, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Real Madrid dikabarkan sangat berminat menampung Rooney.

"Jika itu terjadi (Arsenal merekrut Rooney), akan sangat luar biasa," kata Wilshere kepada espnfc.com, Senin, 1 Juli 2013. "Dia adalah tipe pemain yang bisa mendatangkan gelar juara. Dengan melihat nama Rooney di daftar skuad tim, lawan pasti takut."

Wilshere sendiri mengutarakan dirinya mengagumi pemain bertubuh gempal itu. "Ketika pertama kali tampil di lapangan, dia baru berusia 16 tahun dan mencetak gol menakjubkan ke gawang Arsenal. Kemudian dia bermain di Euro ketika berusia 18 tahun. Saya pikir dia adalah pemain terbaik Inggris dalam delapan tahun terakhir," ujar Wilshere.

Tidak hanya Rooney, The Gunners juga mengincar pemain depan Real Madrid, Gonzalo Higuain. Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan siap memecahkan rekor transfer klub demi mendapatkan pemain 25 tahun itu. "Saya tidak pernah bermain melawan dia, tapi siapa pun yang bermain untuk Madrid dan Argentina adalah pemain berkualitas," tutur Wilshere.

ESPNFC.COM | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Brasil Kalahkan Spanyol 3-0  
Preview Final Konfederasi: Faktor Maracana
Rooney Dipaksa ke Barcelona Oleh Neymar
Maradona Repotkan Panitia Surabaya  
Neymar: Kita Harus Tetap Rendah Hati 


Anda sedang membaca artikel tentang

Wilshere Harap Arsenal Datangkan Rooney

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/wilshere-harap-arsenal-datangkan-rooney.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wilshere Harap Arsenal Datangkan Rooney

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wilshere Harap Arsenal Datangkan Rooney

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger