Isco Siap Bersaing Raih Tempat Utama

Written By Unknown on Kamis, 04 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Francisco Roman Alarcon Suarez atau sering disapa Isco telah resmi diperkenalkan Real Madrid pada hari ini, Rabu, 3 Juli 2013.  Isco mengutarakan dirinya siap bersaing memperebutkan tempat di tim utama, meski Madrid telah memiliki gelandang kelas dunia seperti Mesut Ozil, Angel di Maria, Luka Modric, dan Kaka.

"Memenangkan tempat di tim terbaik dunia adalah hal yang sulit. Saya memiliki kemampuan beradaptasi di posisi yang berbeda. Saya datang ke sini untuk meraih kesuksesan. Saya berharap bisa mendapatkannya," kata pemain 21 tahun itu seperti dilansir Marca.

Setelah lolos tes medis, Isco langsung menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Kemudian ia menyapa sekitar 8.000 pendukung Madrid yang memenuhi Stadion Santiago Bernabeu. Meski pernah mengklaim Madrid sebagai klub yang arogan, Isco menegaskan bahwa dirinya berkomitmen tinggi di Madrid.

"Saya berada di Malaga di sepanjang hidup saya, dan sekarang saya di Madrid. Saya adalah Madridista. Tidak ada yang perlu dipertanyakan tentang komitmen saya untuk Real Madrid," ujar mantan pemain Valencia itu.

Pemain internasional Spanyol tu mengenakan nomor punggu 23 di Madrid. Sebelumnya, nomor tersebut dipakai oleh David Beckham dan Rafael van der Vaart.

MARCA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Pencipta Lagu AS Roma Meminta Lagunya Dibuang  
Liverpool Resmi Kontrak Kolo Toure
Kaka Tegaskan Tetap di Real Madrid
Pakai Nike, Gotze Dimurkai Sponsor Utama Munchen  
Liverpool Ingin Beli Pemain Lagi


Anda sedang membaca artikel tentang

Isco Siap Bersaing Raih Tempat Utama

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/isco-siap-bersaing-raih-tempat-utama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Isco Siap Bersaing Raih Tempat Utama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Isco Siap Bersaing Raih Tempat Utama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger