Lisicki Jumpa Bartoli di Final Wimbledon

Written By Unknown on Jumat, 05 Juli 2013 | 09.55

Petenis Sabine Lisicki asal Jerman mengembalikan bola ke petenis Serena Williams saat bertanding di Laga Tunggal Putri All England Lawn Tennis Championships di Wimbledon, London, (1/7). (AP Photo/Alastair Grant)

TEMPO.CO, Wimbledon - Petenis peringkat ke-24 dunia asal Jerman, Sabine Lisicki, terus membuat kejutan. Petenis 23 tahun ini berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan petenis Polandia, Agniezka Radwanska 6-4 2-6 9-7 di SW19, Kamis, 4 Juli 2013.

Lisicki mengatakan, ini adalah kemenangan yang luar biasa. "Beberapa pertandingan terakhir begitu menarik, Radwanska bermain sangat baik. Ini adalah sebuah pertempuran dan saya sangat senang memenanginya," kata Lisicki dengan nada gembira.

Lisicki menuturkan, ia bisa menyingkirkan Radwanska berkat kemenangan yang diraihnya atas Serena Williams, juara Wimbledon 2012. "Pertandingan melawan Serena membuat saya memiliki banyak keyakinan," ucap petenis berambut pirang itu.

Dengan keberhasilan ini, Lisicki menjadi petenis Jerman pertama setelah Steffi Graff yang tampil di final Wimbledon 1999. Di partai pamungkas, Lisicki akan menghadapi petenis berpaspor Prancis, Marion Bartoli, yang menyingkirkan Kirsten Flipkens.

Ini akan menjadi partai final grand slam pertama Lisicki. "Wimbledon adalah turnamen favorit saya. Saya sangat senang hari ini dan saya akan kembali fokus untuk laga final besok," tutur petenis yang memiliki tinggi badan 178 sentimeter itu.

BBC | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Lawan Persegres, Persija Tak Diperkuat Pacho
Gagal di Piala Konfederasi, Spanyol Tetap Nomor 1
Tinju Siap Pertahankan Emas di SEA Games


Anda sedang membaca artikel tentang

Lisicki Jumpa Bartoli di Final Wimbledon

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/lisicki-jumpa-bartoli-di-final-wimbledon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lisicki Jumpa Bartoli di Final Wimbledon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lisicki Jumpa Bartoli di Final Wimbledon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger