Ivanovic: Jakarta Sangat Macet

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 09.55

Pemain Chelsea (dari kiri) Nathaniel Chalobah, Lucas Piazon, Ramires, dan Branislav Invanovic memperlihatkan cara menggiring bola dalam klinik kepelatihan Chelsea-Samsung di Lapangan Hoki Senayan, Jakarta (24/7). Klinik kepelatihan ini merupakan rangkaian acara sebelum melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7) besok. TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta--Pemain bek Chelsea Branislav Ivanovic mengungkapkan kesan mendalam pada kunjungan kali pertamanya ke Jakarta dalam rangkaian tur pra-musim Asia 2013. Namun kesan yang dia ungkapkan kali pertama adalah persoalan macet di Jakarta.

"Wah.. Jakarta sangat berkesan," kata pemain Serbia itu usai melakukan coaching clinic bersama 45 anak di Lapangan Hoki,  Senayan, Rabu, 24 Juni 2013. "Namun kota ini sangat macet sekali."

Ivanovic melakukan coaching clinic bersama tiga pemain Chelsea lainnya; Ramires, Nathaniel Chalobah, dan Lucas Piazon, sore tadi.

Saat tiba di lapangan, ke-4 pemain Chelsea itu langsung disambut meriah oleh 45 anak-anak peserta coaching clinic, serta beberapa awak media dan panitia. Di depan anak-anak, mereka segera mengenalkan diri masing-masing beserta posisi dalam skuad The Blues – julukan Chelsea –kemudian melakukan sesi foto bersama.

Mereka berempat segera berlatih dengan anak-anak yang terdiri dari tiga kelompok kategori usia. Pemain bek Chelsea Branislav Ivanovic berada di kelompok anak 8-9 tahun. Bek kelahiran Sremska Mitrovica, 29 tahun yang lalu ini terlihat senang saat mendrible bola dengan anak-anak.

REZA ADITYA RAMADHAN

Terpopuler:

Arsenal Menawar Suarez 40.000.001 Poundsterling
Mourinho: 6 Pemain Tidak Ikut ke Indonesia
Neymar: Saya Bukan Metroseksual
RD Senang 'Tantang' Pelatih Idolanya


Anda sedang membaca artikel tentang

Ivanovic: Jakarta Sangat Macet

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/ivanovic-jakarta-sangat-macet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ivanovic: Jakarta Sangat Macet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ivanovic: Jakarta Sangat Macet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger