Manchester City Tak Butuh Maicon

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Pretoria - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa Maicon tak menjadi bagian dari rencananya. Pellegrini tak membawa pemain asal Brasil itu untuk melakoni tur pramusim The Citizens.

"Maicon tidak ikut tur pra-musim. Dia tidak akan berada di skuad Manchester City pada musim ini," kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Senin, 15 Juli 2013.

Maicon didatangkan City dari Inter Milan pada Agustus 2012, dengan biaya sebesar 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 45 miliar. Namun, Maicon gagal menunjukkan performa terbaik seperti yang ia tunjukkan bersama Inter.

Mantan pemain AS Monaco itu hanya 11 kali tampil untuk City di semua ajang. Bahkan, Maicon hanya empat kali tampil sebagai starter dari tujuh penampilan di Liga Primer Inggris. Maicon kalah bersaing dengan Pablo Zabaleta. Pulihnya Micah Richards semakin mempersempit peluang Maicon untuk tampil.

Pemain berusia 31 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak satu tahun lagi di City. Jika tak ingin melepas Maicon secara cuma-cuma di musim depan, City harus menjualnya pada musim panas ini. Napoli dikabarkan tertarik menampung pemain bernama lengkap Maicon Douglas Sisenando itu.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Walcott Bawa Arsenal Unggul 1-0 atas Indonesia
Arsenal Cukur Indonesia 7-0
Tevez ke Juventus, Nesta Terkejut  
Moyes: MU Punya Dana Belanja Tak Terbatas
Pemain Arsenal Dikawal Brimob


Anda sedang membaca artikel tentang

Manchester City Tak Butuh Maicon

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/manchester-city-tak-butuh-maicon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manchester City Tak Butuh Maicon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manchester City Tak Butuh Maicon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger