Roma Resmi Dapatkan Bek Udinese

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Roma - Sektor pertahanan jadi prioritas utama AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Dalam rentang waktu kurang dari dua hari, pasukan Rudi Garcia mendatangkan tiga pemain untuk memperkuat lini belakang.

Roma resmi mendapatkan bek tangguh Udinese, Mehdi Benatia. Roma mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu dengan biaya sebesar 13,5 juta Euro atau setara Rp 176 miliar.

Pemain internasional Maroko itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Benatia menjadi incaran Roma sejak musim lalu. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan sempat dilirik Manchester United.

Akan tetapi, perekrutan Benatia memakan korban. Roma harus melepas dua pemain mudanya sebagai bagian dari transfer Benatia. Kedua pemain tersebut adalah Valerio Verre dan Nicolas Lopez.

Verre adalah pemain jebolan akademi Roma, tapi belum pernah tampil bersama tim senior Roma. Pemain yang dipinjamkan ke Siena musim lalu itu dihargai 2,5 juta Euro (Rp 32 miliar), sementara Lopez dihargai 1 juta Euro (13 miliar).

Sebelumnya, Giallorossi berhasil mendatangkan pemain belakang asal Kroasia, Tin Jedvaj. Roma berhasil memenangkan perburuan bek 17 tahun itu dengan Tottenham Hotspur. Jedvaj dikontrak hingga 2016.

Roma juga mendapatkan penjaga gawang asal Polandia, Lukasz Skorupski. Kiper berusia 22 tahun itu direkrut dari Gornik Zabrze, dan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

SKY SPORTS | FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Latihan Arsenal Diwarnai Insiden
Singapura Taklukan Indonesia 1-0
Boas Solossa Bakal Tampil Lawan Arsenal  
Calo Indonesia Dream Team Vs Arsenal Berkeliaran  
The Gunners Latihan di Bawah Guyuran Hujan


Anda sedang membaca artikel tentang

Roma Resmi Dapatkan Bek Udinese

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/roma-resmi-dapatkan-bek-udinese.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roma Resmi Dapatkan Bek Udinese

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roma Resmi Dapatkan Bek Udinese

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger