Meski Meninggal, Pelita Janji Tetap Gaji Camara  

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 09.55

Pemain Pelita Bandung Raya, Gaston Castano melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan Persiram Raja Ampat di laga Indonesia Super League 2013 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. (17/5). Pelita Bandung Raya taklukan Persiram Raja Ampat dengan skor 2-1. TEMPO/Aditya Herlambang Putra

TEMPO.CO, Jakarta - Manajemen klub Pelita Bandung Raya berjanji akan tetap membayarkan gaji Sekou Camara selama sembilan bulan ke depan, meski pemain yang bersangkutan telah meninggal dunia.

"Kami berkomitmen untuk itu. Pasti kami bayarkan, meski sampai saat ini masih belum pasti bagaimana sistem pembayarannya, apakah dibayarkan tiap bulan atau diakumulasi," kata Ketua Pelita Marco Garcia Paolo, Ahad, 28 Juli 2013.

Camara bergabung ke Pelita pada Mei lalu, setelah pindah dari Persiwa Wamena. Keputusan pindah diambil pemain Mali itu lantaran gajinya sering ditunggak manajemen tim Badai Pegunungan (julukan Persiwa).

"Yang jelas, gaji dari Pelita nanti akan diserahkan kepada ibunya," kata Marco lagi.

Sekou Camara meninggal dunia pada Sabtu malam sekitar pukul 22.30 WIB, di sela-sela sesi gim tim Pelita. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Halmahera Siaga yang berlokasi tidak jauh dari stadion, begitu diketahui tidak sadarkan diri di lapangan. Meski begitu, nyawanya tetap tidak terselamatkan.

Saat ini jenazah Camara disemayamkan di Rumah Sakit Santo Boromeus, Bandung. Menurut rencana, jenazah akan dipulangkan ke Mali pada Ahad malam.

"Ibunya memang ingin jenazah anaknya segera dipulangkan. Begitu yang disampaikannya kepada agen Camara," kata Marco.

ARIE FIRDAUS


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Meninggal, Pelita Janji Tetap Gaji Camara  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/meski-meninggal-pelita-janji-tetap-gaji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Meninggal, Pelita Janji Tetap Gaji Camara  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Meninggal, Pelita Janji Tetap Gaji Camara  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger