Messi Bikin Bek Milan Ini Penasaran

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 09.55

Pemain AC Milan Kevin Constant merebut bola dari kaki Lionel Messi dalam laga Liga Champion di stadion San Siro, Milan, Italia, (20/2). REUTERS/Alessandro Garofalo

TEMPO.CO, Milan - Pemain belakang tim mana yang tak kewalahan ketika mengawal Lionel Messi. Peraih Ballon d'Or empat tahun berturut-turut itu sangat piawai dalam menggiring bola, melewati hadangan lawan, dan mencetak gol. Messi ternyata menjadi lawan terberat yang pernah dihadapi Kevin Constant. Bek sayap kiri AC Milan itu mengutarakan sangat ingin menghadapi pemain Barcelona itu.

"Lawan terberat yang pernah saya hadapi adalah Messi. Namun, saya sangat berharap untuk menghadapinya lagi. Kami tidak takut siapa pun," kata Constant seperti dilansir situs resmi klub, acmilan.com, Kamis, 18 Juli 2013.

Pada musim 2012/2013 lalu, Constant dua kali menghadapi Messi dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Constant sempat mengungguli Messi dengan membawa Milan menang 2-0 di leg pertama.

Akan tetapi, Messi sukses memperlihatkan kehebatannya di pertemuan kedua. Pemain asal Argentina itu menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 4-0 Barca atas Milan. Barca pun lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 4-2.

Constant beralasan dirinya masih beradaptasi atas transformasi posisinya dari gelandang menjadi pemain belakang di musim lalu. "Itu membuatku harus fokus dengan peran baru sebagai pemain bertahan. Musim ini, saya akan mencoba untuk membuat lebih banyak assist," ujarnya.

Setelah gagal merebut gelar di musim lalu, mantan pemain Toulouse itu yakin Milan akan kembali berjaya di musim 2013/2014. "Kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Kami adalah Milan dan kami tidak takut terhadap siapa pun. Kami harus kembali ke atas dan siap untuk apa pun," tutur pemain berusia 26 tahun itu.

ACMILAN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Liverpool Tiba di Jakarta
Liverpool Antusias Jalani Tur ke Indonesia  
Zubizarreta Dukung Penjualan Thiago dan David Villa
Jadi Kiper MU, De Gea: Ini Pekerjaan Tersulit  
Swansea Memboyong Mantan Bek Arsenal


Anda sedang membaca artikel tentang

Messi Bikin Bek Milan Ini Penasaran

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/messi-bikin-bek-milan-ini-penasaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Messi Bikin Bek Milan Ini Penasaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Messi Bikin Bek Milan Ini Penasaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger