Mourinho: 6 Pemain Tidak Ikut Ambil Bagian

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO , Jakarta - Manajer Chelsea Jose Mourinho menyiapkan dua tim berbeda untuk menghadapi Indonesia pada laga eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis mendatang. Setiap tim akan diturunkan pada masing-masing babak. Namun, enam pemain utamanya absen.

Chelsea tidak akan diperkuat beberapa pilar di laga tur Asia mereka bulan ini. Pemain-pemain yang berlaga di Piala Konfederasi, seperti Fernando Torres, Oscar, Juan Mata, atau David Luiz tidak ambil bagian karena diberi tambahan libur. Adapun wakil kapten Frank Lampard masih dalam pemulihan cedera.

Namun begitu, Mourinho mengaku puas dengan perkembangan anak asuhnya sejauh ini. "Ada enam pemain yang hilang dan tidak bisa ambil bagian di tur Asia. Mereka telah bekerja sangat keras. Tapi saya rasa kami sudah tahu apa tujuan kami dan yang harus kami lakukan adalah bersiap dengan baik. Kami tim besar dan bisa lebih besar," katanya lagi.

Mengenai alasan dipilihnya Jakarta sebagai lokasi pramusim, pria eksentrik itu pun memberi jawaban. Menurutnya, tur Asia ke memberi dampak besar karena ia bisa lebih awal mengetahui kualitas tim asuhannya. "Semakin cepat punya tim, semakin baik. Saya bisa tahu siapa yang bisa bekerja dengan keinginan saya. Tapi di satu sisi, pasar sangat terbuka dan kami ingin memuaskan para penggemar," kata Mourinho.

ARIE FIRDAUS

Terhangat:
Front Pembela Islam | Bisnis Yusuf Mansur | Daging Impor

Baca juga:
Ganjar Pranowo: Aneh, Kepala Dinas Touring Moge
Jokowi: Anggaran Rp 26,6 Miliar untuk Dana Taktis
Syamsir Alam Girang Dipanggil ke Timnas Indonesia


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho: 6 Pemain Tidak Ikut Ambil Bagian

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/mourinho-6-pemain-tidak-ikut-ambil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho: 6 Pemain Tidak Ikut Ambil Bagian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho: 6 Pemain Tidak Ikut Ambil Bagian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger