Arsenal Menawar Suarez 40.000.001 Poundsterling  

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London-Untuk memboyong Luis Suarez, Arsenal mengajukan tawaran unik kepada Liverpool, yakni 40.000.001 poundterling. Tawaran aneh ini diyakini untuk mengakali kesepakatan antara Liverpool dengan Suarez. Berdasarkan kesepakatan itu, the Reds wajib mempertimbangkan tawaran atas penyerang nasional Uruguay itu jika harganya di atas 40 juta poundsterling.

Seperti diberitakan BBC Selasa malam, petinggi Liverpool menolak tawaran tersebut. Ini merupakan tawaran Arsenal yang kedua untuk Suarez. Liverpool agaknya terus berupaya mempertahankan asetnya yang sangat berharga ini. Musim lalu, Suarez mencetak 30 gol dari 44 pertandingan untuk Liverpool.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Liverpool pada Januari 2011. Liverpool menggaet Suarez dari Ajax, Amsterdam, dengan harga 22,7 juta poundsterling. Tapi, sampai kapan Liverpool akan bertahan? Jika Arsenal terus menaikkan harga penawarannya, bisa jadi Liverpool terpaksa harus melepaskan Suarez.

Pada tawaran pertama, Arsenal mengajukan harga 30 juta poundsterling. Manajer Liverpool Brendan Rodgers pekan lalu mengatakan bahwa harga Suarez setidaknya sama dengan penyerang Napoli Edinson Cavani, yang baru saja bergabung Paris St-Germain dengan harga 55 juta poundsterling. Tawaran lain datang dari Real Madrid, namun klub kaya Spanyol itu belum mengajukan penawaran resmi.

Spekulasi tentang kepergian Suarez sudah merebak sejak akhir April lalu usai dihukum larangan bermain sebanyak 10 pertandingan akibat menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic. Sebelumnya, ia juga diganjar hukuman larangan bermain sebanyak enam kali akibat tindakan rasialis terhadap bek Manchester United Patrice Evra. Selain itu, Suarez juga ingin bermain di Liga Champion. Musim lalu, Liverpool hanya berada di peringkat ke-7 Liga Primer Inggris.

M. Taufiqurohman | BBC


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Menawar Suarez 40.000.001 Poundsterling  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/arsenal-menawar-suarez-40000001.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Menawar Suarez 40.000.001 Poundsterling  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Menawar Suarez 40.000.001 Poundsterling  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger