Pellegrini: Dzeko Tetap di Manchester City

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaskan Edin Dzeko akan tetap berseragam The Citizens di musim depan. "Dia akan tetap tinggal di sini," kata Pellegrini seperti dilansir Sports Mole, Minggu, 14 Juli 2013.

Dzeko sempat dikabarkan bakal hengkang dari Stadion Etihad. Beberapa klub Seri A Italia seperti; Juventus, AC Milan, dan Napoli, tertarik merekrut pemain asal Bosnia itu. Namun, pemain 27 tahun itu ternyata menjadi bgian dari rencana Pellegrini di musim depan.

Pellegrini mengutarakan bahwa Dzeko masih betah di City. "Saya berbicara dengan Dzeko dua pekan lalu, ketika dia sedang berlibur. Dia tidak memiliki masalah," ujar Pellegrini.

Dzeko sendiri masih terikat kontrak dengan City hingga Juni 2015. Mantan pemain VfL Wolfsburg itu telah membukukan 40 gol dalam 106 penampilan bersama The Sky Blues di semua ajang.

"Bagi saya, Dzeko adalah pemain yang sangat penting. Saya yakin dia akan memberikan kontribusinya di musim depan, pertunjukkan untuk memperlihatkan apa yang bisa dia lakukan," ujar manajer asal Chili itu.

Meski begitu, Pellegrini sudah mengisyaratkan bakal mendatangkan penyerang baru. Pasalnya, City hanya memiliki dua striker senior yaitu Dzeko dan Sergio Aguero. City melepas dua penyerangnya pada musim lalu. Mario Balotelli dilepas ke AC Milan pada Januari lalu, sementara Carlos Tevez dilego ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Latihan Arsenal Diwarnai Insiden
Singapura Taklukan Indonesia 1-0
Boas Solossa Bakal Tampil Lawan Arsenal  
The Gunners Latihan di Bawah Guyuran Hujan  
Calo Indonesia Dream Team Vs Arsenal Berkeliaran  


Anda sedang membaca artikel tentang

Pellegrini: Dzeko Tetap di Manchester City

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/pellegrini-dzeko-tetap-di-manchester.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pellegrini: Dzeko Tetap di Manchester City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pellegrini: Dzeko Tetap di Manchester City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger