Persija Siap Raih 3 Poin dari Sriwijaya FC

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 09.55

Artis Augie Fantinus berusaha merebut bola dari pemain persija Ismed Sofyan dalam pertandingan Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, (7/7). Pertandingan ini untuk sambut Tim Arsenal dan acara amal untuk dompet Dhuafa. TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta--Persija Jakarta siap meraih tiga poin dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia yang berlangsung Sabtu malam, 27 Juli 2013, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelatih Persija, Benny Dollo, tak menganggap remeh Sriwijaya FC sekalipun tim asal Palembang itu tidak tampil terlalu gemilang dalam dua pertandingan terakhir.

"Justru itu yang menjadi tantangan bagi kami," kata Benny saat ditemui seusai latihan Persija, Jumat, 26 Juli 2013, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. "Mereka besok pasti akan bangkit."

Apalagi, kata Benny, pemberitaan media menyebutkan bahwa segala permasalahan yang menyangkut keuangan Sriwjaya FC sudah ditangani. "Mereka (Sriwijaya) bisa lebih menggila," ujar Benny. "Jangan melihat Sriwijaya melawan Persipam Madura United dan PSPS Pekanbaru, itu tidak bisa jadi ukuran."

Saat melawan PSPS 22 Juli lalu, tim asuhan Kas Hartadi ini meraih kemenangan tipis 1-0. Sedangkan saat melawan Persepam pekan lalu, mereka digilas 0-4.

Sedangkan Persija sendiri, Menurut Benny, saat ini dalam kondisi baik sekalipun beberapa pemain harus absen lantaran cedera, di antaranya Robertino Pugliara dan Rudi Setiawan. "Saya yakin dengan materi yang ada sekarang ini bisa kami mengimbangi," kata dia.

Persija saat ini berada di posisi ke-12 klasmen sementara dengan perolehan poin 32. Sedangkan Sriwijaya FC berada di posisi ketiga dengan perolehan poin 56.

GADI MAKITAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Persija Siap Raih 3 Poin dari Sriwijaya FC

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/persija-siap-raih-3-poin-dari-sriwijaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persija Siap Raih 3 Poin dari Sriwijaya FC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persija Siap Raih 3 Poin dari Sriwijaya FC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger