Promotor Chelsea Tunggu Kepastian Kehadiran Torres

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO , Jakarta - Ninesport, promotor kedatangan Chelsea ke Indonesia menunggu kepastian bergabungnya empat pemain Chelsea yang sempat absen di dua laga awal tur Asia di Thailand dan Malaysia.

Mereka adalah Fernando Torres, Juan Mata, Oscar, dan David Luiz, yang diberi libur tambahan oleh manajemen The Blues (julukan Chelsea) usai memperkuat tim nasional masing-masing di Piala Konfederasi. Torres dan Mata memperkuat timnas Spanyol, dan Oscar serta David Luiz memperkuat timnas Brasil. Kedua tim itu sendiri bertemu di laga final Piala Konfederasi, dengan akhirnya Brasil keluar sebagai juara.

"Info awal, mereka (Torres, Mata, Luiz, dan Oscar) memang datang ketika Chelsea bermain di Indonesia. Tapi sampai saat ini belum ada kepastian lebih lanjut, apakah mereka jadi menyusul tim ke Jakarta," kata Arif Wicaksono dari Ninesport, Senin, 22 Juli 2013.

Chelsea sendiri memang memiliki jadwal tur pramusim yang padat. Usai menjalani pramusim di Asia, Frank Lampard cs akan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk berlaga di Piala Guiness. Di Negara Abang Sam, mereka akan menantang Inter Milan, AS Roma, dan antara AC Milan atau Valencia.

Sejauh ini, Chelsea belum terkalahkan di tur Asia. Mereka mengalahkan Thailand All-Stars dengan skor 1-0 dan mengalahkan tim Malaysia XI dengan skor 4-1.

Adapun Indonesia, dalam dua kesempatan sebelumnya menantang tim Inggris, yaitu Arsenal dan Liverpool, juga belum berhasil menang. Indonesia kalah 0-7 atas Arsenal dan 0-2 dari Liverpool.

ARIE FIRDAUS


Terhangat:
Bentrok FPI | Bisnis Yusuf Mansyur | Aksi Liverpool di GBK

Baca juga:

Ini Alasan Jokowi Tak Gelar Operasi Yustisi
Diwawancarai Wartawan, Petugas Kebersihan Dimarahi
Kenapa Tanjung Priok Macet Total?
Ahok Tak Mau Gubris Pebisnis Fatmawati


Anda sedang membaca artikel tentang

Promotor Chelsea Tunggu Kepastian Kehadiran Torres

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/promotor-chelsea-tunggu-kepastian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Promotor Chelsea Tunggu Kepastian Kehadiran Torres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Promotor Chelsea Tunggu Kepastian Kehadiran Torres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger