Spurs Ditahan Swindon, AVB Tetap Puas

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Tottenham Hotspur mengawali laga pra-musim dengan hasil imbang. Spurs ditahan Swindon Town, tim dari League One atau setara divisi tiga Liga Inggris dengan skor 1-1, di Stadion County Ground, Rabu, 17 Juli 2013, dinihari tadi.

Bintang Spurs, Gareth Bale, membawa timnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-15. Jermain Defoe juga memiliki dua peluang emas di babak pertama. Namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada paruh kedua, manajer Andre Villas-Boas mengganti 10 pemainnya. Alhasil, Swindon sukses menyamakan skor di menit ke-75. Sepakan Andy Williams yang sempat membentur Steven Caulker berhasil menembus jala Brad Fridel.

Meski hanya meraih imbang dari tim lemah, AVB mengaku tetap puas. "Kami memiliki beberapa peluang bagus, dan hasil akhirnya bisa saja berbeda. Namun, kami bermain baik secara keseluruhan. Momen positif untuk mengambil permainan," kata AVB. "Pertandingan ini sangat bagus untuk stamina dan fisik kami. Selamat kepada Swindon, mereka bermain bagus."

Di laga pra-musim berikutnya, The Lilywhites akan menghadapi Colchester United, Jumat, 19 Juli 2013. "Kami tidak berhenti sekarang. Para pemain haruis siap untuk sesi latihan hari Rabu, dua sesi latihan pada hari Kamis, dan kemudian kembali bermain pada hari Jumat," ujar mantan manajer Chelsea itu.

TOTTENHAMHOTSPUR.COM | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Skuad Liverpool Datang dengan Pesawat Garuda
Guardiola, Alasan Alcantara ke Bayern
Greg Nwokolo Batal Perkuat Timnas Lawan Liverpool
Tim Sepakbola Indonesia Berangkat ke Polandia
Dortmund Mengincar Pemain Muda Korea


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs Ditahan Swindon, AVB Tetap Puas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/spurs-ditahan-swindon-avb-tetap-puas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs Ditahan Swindon, AVB Tetap Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs Ditahan Swindon, AVB Tetap Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger