Liverpool Antusias Jalani Tur ke Indonesia

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Liverpool - Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan rekan setimnya begitu antusias menjalani tur pramusim ke Asia. "Semua pemain bersemangat dan kami tidak sabar menunggu untuk ke sana," kata pemain 33 tahun itu di situs resmi klub, Rabu, 17 Juli 2013.

Liverpool akan berkunjung ke Indonesia, Australia, dan Thailand. Selasa siang waktu setempat, pesawat yang membawa rombongan Liverpool telah bertolak dari Bandara John Lennon, Liverpool, Inggris. Mereka pun dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, hari ini, pukul 2 siang.

Gerrard mengatakan, berkunjung ke Indonesia, Australia, dan Thailand, merupakan pengalaman yang luar biasa. Ia pun sudah tidak sabar bertemu dengan para pendukung The Reds di ketiga negara itu. "Ini akan menjadi hal luar biasa menghabiskan beberapa waktu dengan pendukung kami di sana," ujarnya.

Gerrard pun berjanji,  Liverpool bakal memberikan yang terbaik selama tur pramusim. "Saya pikir semua pemain menyadari bahwa kami harus memberikan sesuatu ketika di sana," ujarnya. "Menghabiskan banyak waktu semampu kita bersama mereka dan mencoba meraih kemenangan dan tampil baik buat mereka."

Di Indonesia, Liverpool akan menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2013. Usai melawan Indonesia, pasukan Brendan Rodgers bakal melawan klub A-League, Melbourne Victory, pada 24 Juli mendatang. Pada 28 Juli, mereka melawan tim seleksi Thailand.

SPORTS MOLE | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Agen: Julio Cesar Segera Gabung Napoli
Resmi, Sunderland Kontrak Giaccherini Sampai 2017
Soal Fabregas, MU Bersaing dengan Tiga 'Big Four' 
Arsenal Dipukau Seorang Fans 'Gila' di Hanoi 


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Antusias Jalani Tur ke Indonesia

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/liverpool-antusias-jalani-tur-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Antusias Jalani Tur ke Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Antusias Jalani Tur ke Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger