Alasan Martino Menarik Keluar Messi  

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 09.55

Pesepak bola FC Barcelona Lionel Messi merayakan golnya setelah berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Levante lewat tendangan penalti dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Minggu (18/8). AP/Manu Fernandez

TEMPO.CO, Barcerlona - Lionel Messi mengalami hal yang tidak biasa dalam pertandingan pembuka Liga Spanyol antara Barcelona melawan Levante, di Stadion Camp Nou, Senin, 19 Agustus 2013, dinihari tadi. Pemain asal Argentina itu digantikan pemain lain di tengah pertandingan. Namun, pelatih Gerardo Martino memiliki penjelasan soal hal tersebut.

Messi memiliki kesempatan untuk mencetak hattrick dalam laga tersebut. Akan tetapi, peraih Ballon d'Or empat tahun beruntun itu harus mengurungkan niatnya setelah Martino menggantikannya dengan Andres Iniesta pada menit ke-71. Sebelumnya, Messi membobol gawang Levante di menit 12 dan 42.

"Kami sudah berbicara dengan Messi sejak awal. Kompetisi sangat panjang. Dengan cara seperti itu dia bisa beristirahat," kata Martino seperti dilansir situs resmi klub, fcbarcelona.com. "Tak ada yang akan menarik keluar Messi dalam pertandingan melawan tim berimbang. Kami bisa melakukannya dalam pertandingan di mana kami unggul besar. Cara seperti ini dapat mempertahankan kebugarannya."

Sementara itu, Martino hanya memberi kesempatan sebentar kepada Neymar untuk berduet dengan Messi. Pemain asal Brasil itu baru masuk menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke-64. Artinya, duet Messi dan Neymar hanya berlangsung sekitar tujuh menit.

"Semua orang ingin melihat Neymar dan Messi bermain bersama. Namun, itu akan merugikan pemain. Saya ingin Neymar bisa cepat beradaptasi dengan tim, tapi saya tak memaksakan apa pun. Kami akan melihat performa terbaiknya dalam waktu singkat," tutur Martino.

FCBARCELONA.COM | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Greg Nwokolo Dilaporkan atas Dugaan Penganiayaan
Indonesia Gagal Masuk Final Homeless World Cup
Conte: Juventus Ingin Terus Mengukir Sejarah
Lazio Kalah, Petkovic Minta Maaf ke Penggemar
'Darah' Sepak Bola Mengalir di Kaki Ronaldo 


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Martino Menarik Keluar Messi  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/alasan-martino-menarik-keluar-messi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Martino Menarik Keluar Messi  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Martino Menarik Keluar Messi  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger