Tak Cetak Gol, Dzeko Tetap Disanjung Pellegrini

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Edin Dzeko gagal mencatatkan namanya di papan skor ketika Manchester City menggilas Newcastle United dengan skor 4-0, dalam pertandingan pertama Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Selasa, 20 Agustus 2013, dinihari tadi. Meski gagal mencetak gol, Dzeko tetap mendapat sanjungan dari manajer Manuel Pellegrini.

Pemain asal Bosnia itu jadi pemain dengan peluang terbanyak dalam laga tersebut. Dzeko melepaskan delapan tendangan dengan empat tembakan diantaranya tepat mengarah ke gawang Tim Krul.

Peruntungan Dzeko berbanding terbalik dengan empat rekan setimnya yang sukses membukukan gol. David Silva dan Sergio Aguero hanya melepaskan tiga percobaan ke arah gawang. Sedangkan Yaya Toure dan Samir Nasri hanya melakukan satu tendangan ke gawang, tapi berbuah gol.

"Saya percaya kepada Dzeko. Sayang sekali dia tidak mencetak gol, karena dia memiliki banyak peluang dan bermain dengan sangat baik," kata Pellegrini seperti dilansir situs resmi klub, mcfc.co.uk. "Dia memiliki beberapa peluang emas. Dia layak mencetak gol pada hari ini."

Musim lalu, Dzeko adalah pencetak gol terbanyak The Citizens di ajang Liga Primer Inggris dengan torehan 14 gol. Pellegrini menegaskan pemain 27 tahun itu akan tetap diandalkan di lini depan City pada musim ini.

"Saya berbicara dengan dia ketika saya pertama kali tiba. Saya mengatakan bahwa dia akan melakukan tugasnya dengan sangat baik untuk kami. Saya yakin kita akan melihat Edin Dzeko yang dibeli City dari Wolfsburg dua musim lalu," ujar mantan juru taktik Real Madrid itu.

MCFC.CO.UK | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ini Alasan Ancelotti Cadangkan Casillas 
Neymar Akui Belum 100 Persen Bugar 
Buffon Hanya Kalah dari Juventus dan Milan 
Kasus Greg, Manajemen Arema Tunggu Bukti 
Carrick: Rooney Salah Satu dari Kami


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Cetak Gol, Dzeko Tetap Disanjung Pellegrini

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/tak-cetak-gol-dzeko-tetap-disanjung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Cetak Gol, Dzeko Tetap Disanjung Pellegrini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Cetak Gol, Dzeko Tetap Disanjung Pellegrini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger