Ancelotti Belum Temukan Formasi Pas

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 09.55

Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti (kanan) tersenyum kepada mantan pesepakbola Zinedine Zidane dalam konferensi pers di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (26/6). REUTERS/Susana Vera

TEMPO.CO, Madrid--Manajer anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti belum juga mendapatkan formasi yang cocok untuk gaya bermain El Real musim 2013/2014.

Ancelotti masih banyak mencoba gaya bermain dan beradaptasi dengan para pemain barunya tersebut. Pelatih asal Italia itu masih terus mengubah cara bermain dan formasi Real Madrid.

Pada pertandingan pertama di tur pra musim melawan Bournemouth, Ancelotti menggunakan formasi 'pohon natal' , 4-3-2-1, tetapi kemudian Ancelotti sendiri menilai para pemainnya kesulitan untuk menerapkan konsep bermain dengan tiga gelandang sebagai pusat permainan.

Melawan Lyon dan Paris Saint German (PSG), Ancelotti kembali mengubah formasinya. Begitu juga dngan tur Real Madrid di Amerika Serikat.

Ancelotti kemudian beralih ke formasi 4-4-2 dan 4-2-3-1 yang merupakan formasi khas pelatih lama El Real, Jose Mourinho. Pemain-pemain gelandang bertahan seperti Casemiro, Sami Khedira dan Luka Modric terus menerus dimainkan oleh Carlo Ancelotti.

Selain tiga nama pemain diatas, Carlo Ancelotti juga memberikan kebebasan penuh kepada tiga pemain yaitu Cristiano Ronaldo, Isco dan Mesut Ozil untuk berkreasi di lapangan depan dan tengah Real Madrid.

MARCA | GALIH PRASETYO

Baca juga:
Ikut Latihan, Gareth Bale Absen Bela Wales
Benzema: Real Madrid Klub Terbaik di Muka Bumi
Hamsik Optismistis Napoli Rebut Scudetto
Inter Milan: Selamat Ulang Tahun Kapten


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancelotti Belum Temukan Formasi Pas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/ancelotti-belum-temukan-formasi-pas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancelotti Belum Temukan Formasi Pas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancelotti Belum Temukan Formasi Pas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger