Prandelli Terkesan dengan Pesan Paus

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Roma - Pelatih tim nasional Italia terkesan dengan pesan-pesan Paus Fransiskus I saat timnas Italia dan timnas Argentina mengunjunginya di Vatikan. Pelatih berusia 55 tahun itu juga mangaku beruntung bisa bertemu dengan pemimpin umat Katholik sedunia tersebut.

"Mendengarkan Sri Paus, saya sangat terkesan oleh pidatonya. Kami sangat beruntung mengalami momen spesial ini, hari yang emosional," kata Prandelli.

Paus Fransiskus mengatakan dalam sebuah pertandingan sepak bola kami harus selalu memiliki tiga nilai, yakni kemampuan, keindahan, dan persahabatan. "Kata-kata tersebut memliki banyak arti bagi kami sebagai seorang pelatih. Seperti yang kami selalu katakan, individualisme tidak ada di dalam lapangan," ucap Prandelli.

Ada desas-desus Paus Fransiskus akan menghadiri pertandingan persahabatan tersebut di Stadion Olimpico, tapi Prandelli mengungkapkan itu sangat tidak mungkin. "Saya tidak punya kesempatan untuk mengundang ia ke pertandingan, ketika ia mengantisipasi pertanyaan saya dan berkata ia sudah memiliki banyak permintaan untuk waktunya," kata Prandelli.

Italia dan Argentina akan menjalani pertandingan persahabatan yang didekasikan untuk Paus Fransiskus. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma, Kamis 15 Agustus 2013 WIB.

FOOTBALL ITALIA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Ikut Latihan, Gareth Bale Absen Bela Wales
Scolari: Neymar Bisa Sesukses Messi
Semen Padang Imbau PSSI Hentikan LPI
Kaka Ingin lebih Sering Bermain untuk Madrid
Buffon Sanjung Paus Fransiskus


Anda sedang membaca artikel tentang

Prandelli Terkesan dengan Pesan Paus

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/prandelli-terkesan-dengan-pesan-paus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prandelli Terkesan dengan Pesan Paus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prandelli Terkesan dengan Pesan Paus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger