Benzema: Real Madrid Klub Terbaik di Muka Bumi

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Miami - Pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, mengklaim Los Blancos adalah tim terbaik di muka bumi. "Ada banyak pemain hebat di dunia. Jadi, saya tak bisa menyebutkan satu nama. Namun, saya tahu bahwa saya bermain di tim terbaik dunia,"  kata Benzema kepada Adidas seperti dilansir Football Espana, Sabtu, 10 Agustus 2013.

Pemain asal Prancis itu optimistis Madrid akan menghapus hasil buruk musim lalu dengan merebut gelar juara di musim 2013/2014 ini. Seperti diketahui, Madrid harus mengakhiri musim 2012/2013 dengan tangan hampa.

Los Blancos kalah bersaing dengan rival abadi mereka, Barcelona, di Liga Spanyol. Sedangkan di Liga Champions, Madrid harus tersingkir di babak semifinal oleh Borussia Dortmund. Di ajang Copa del Rey, Madrid harus mengakui keunggulan rival sekota, Atletico Madrid, dalam laga final yang digelar di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

Benzema yakin catatan buruk di musim lalu tak akan terulang lagi. Kehadiran pelatih anyar, Carlo Ancelotti, menimbulkan optimisme tinggi di dalam skuad Los Blancos. "Kami harus berpikir positif. Saya rasa kami adalah tim yang hebat dan kami di sini untuk memenangkan gelar juara," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Benzema tentu akan sangat diandalkan Ancelotti di musim depan. Bersama Cristiano Ronaldo, mantan pemain Olympique Lyon itu adalah striker senior yang dimiliki Madrid saat ini.

"Real Madrid adalah klub terbaik. Saya datang ke sini untuk bekerja keras. Saya sangat bahagia sekali berada di sini. Saya hidup dalam impian saya," ujar pemain bernama lengkap Karim Mostafa Benzema itu.

FOOTBALL ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Prediksi Giggs Soal Liga Inggris Musim Ini
Bayern Menang, Robben Belum Puas
Rooney Tak Sabar Tampil untuk Inggris  
Inilah Mainan Anyar Balotelli
Hamsik Optismistis Napoli Rebut Scudetto 


Anda sedang membaca artikel tentang

Benzema: Real Madrid Klub Terbaik di Muka Bumi

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/benzema-real-madrid-klub-terbaik-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benzema: Real Madrid Klub Terbaik di Muka Bumi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benzema: Real Madrid Klub Terbaik di Muka Bumi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger