Chelsea Perpanjang Masa Kerja Hilario

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Klub raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, telah resmi memperpanjang kontrak penjaga gawang Hinrique Hilario. Pemain berusia 37 tahun itu mendapat tambahan kontrak selama satu tahun lagi, hingga Juni 2014.

Awalnya, Hilario sempat dikabarkan bakal meninggalkan Stamford Bridge setelah namanya berada dalam daftar pemain yang dilepas pada akhir musim lalu. Akan tetapi, mantan pemain Porto itu didaftarkan ke dalam 25 pemain yang melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat awal pekan ini.

"Rasanya sangat bahagia bisa menandatangani kontrak baru selama satu musim lagi. Saya sangat bangga," kata pemain asal Portugal itu seperti dilansir Sky Sports, Kamis, 1 Agustus 2013. "Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari skuad yang hebat ini. Saya tak sabar untuk bekerja sekali lagi dengan Jose Mourinho."

Hilario didatangkan Mourinho pada Juni 2006. Ia telah bermain 39 kali dan mencatat 18 clean sheets selama enam musim membela The Blues. Akan tetapi, Hilario tak pernah merebut status kiper utama The Blues. Hilario justru hanya menjadi kiper ketiga Chelsea.

Sebelumnya, Chelsea telah mendatangkan kiper gaek lainnya, Mark Schwarzer. Dengan pengalamannya bersama Fulham dan timnas Australia, kiper 40 tahun itu diprediksi bakal menjadi deputi utama Petr Cech. Artinya, Hilario kembali menyandang status sebagai kiper ketiga The Blues.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Seleksi Akhir Timnas U-23, 80 Persen Pemain Baru  
Kaka Segera Sambut Bale di Bernabeu
Barton Rela Jajakan Diri Demi Main di Everton  
Gerrard Tak Sabar Melakoni Laga Penghormatan  
Tottenham-Valencia Sepakati Transfer Soldado   


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Perpanjang Masa Kerja Hilario

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/chelsea-perpanjang-masa-kerja-hilario.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Perpanjang Masa Kerja Hilario

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Perpanjang Masa Kerja Hilario

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger