Jesse Lingard Calon Bintang MU

Written By Unknown on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO , Manchester: Mantan bintang Manchester United, Peter Schmeichel menyatakan Jesse Lingard bakal moncer pada musim depan. Mantan kipper United ini menganggap Jesse Lingard bakal menjadi bintang Setan Merah.

"Jesse bisa membuat musim ini sebagai musimnya," kata Scmeichel seperti dikutip dari situs resmi United, Jumat 2 Agustus 2013. "Setelah musim lalu dipinjamkan ke Leicester City."

The Great Dane- julukan Schmeichel, mengaku terus memantau perkembangan Lingard dan Michael Kane.  Kedua pemain ini menunjukan penampilan menjanjikan saat mengikuti tur pramusim 2013 Manchester United.

Penampilan Jesse Lingard memang menjadi sorotan publik sejak tur pramusim MU. Jesse menunjukkan kualitasnya. Ia telah mencetak 4 gol dalam tur pramusim MU. "David Moyes akan senang melihat perkembangan para pemain muda," kata Schmeichel. "Mereka (pemain muda) sudah mengetahui bagaimana menunjukkan dan memahami peluang mereka. Saya berandai Jesse pulang dari tur pramusim dan menjadi pencetak gol terbanyak."

Lingard merupakan pemain berusia 20 tahun kelahiran Warrington, Inggris. Gelandang serang ini bergabung dengan akademi muda Manchester United sejak tahun 2009 hingga 2012. Ia kemudian dipinjamkan MU ke Leicester City bersama dengan Michael Kane dari tahun 2012-2013.

GALIH PRASETYO


Anda sedang membaca artikel tentang

Jesse Lingard Calon Bintang MU

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/jesse-lingard-calon-bintang-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jesse Lingard Calon Bintang MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jesse Lingard Calon Bintang MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger