Ditanya Soal Honda, Allegri Cuek  

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Eindhoven - AC Milan selalu dikaitkan dengan Keisuke Honda di bursa transfer musim panas ini. Pemain CSKA Moskow itu dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung ke Milan. Akan tetapi, pelatih Massimiliano Allegri tak ingin ambil pusing soal isu transfer pemain asal Jepang itu.

Bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada akhir Agustus. Namun, Milan belum juga resmi mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu. Milan telah mencapai kesepakatan dengan Honda untuk bergabung pada bulan Januari mendatang, atau ketika Honda berstatus bebas transfer.

Akan tetapi, Milan berupaya mendatangkan Honda lebih cepat dengan melayangkan tawaran resmi kepada CSKA pada awal Agustus lalu. Milan kini tengah menunggu tanggapan dari CSKA. Sementara itu, Allegri ogah memikirkan proses transfer yang berlarut-larut. Andai Honda urung bergabung di musim panas ini, Allegri mengaku puas dengan skuad yang dimiliki saat ini.

"Honda? Sekarang kami fokus dengan apa yang kami lakukan saat ini. Saya senang dengan skuad yang ada," kata pelatih 46 tahun itu seperti dilansir Football Italia. "Kami memiliki waktu hingga 2 September, dan melihat apa yang akan terjadi."

Sejauh ini, Rossoneri baru mendatangkan empat pemain, yaitu Jherson Verghara, Riccardo Saponara, Andrea Poli, dan Matias Silvestre. Sedangkan pemain yang dilepas Milan adalah Mario Yepes, Massimo Ambrosini, Didac Vila, dan Bartosz Salomon.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Real Madrid Setuju Bayar Bale Rp 1,52 Triliun
Casillas Tak Tampil, Valdes Kaget  
FIFA Siapkan Rp 5 Miliar untuk PSSI
Agger Tolak Pinangan Barcelona
Timnas U-23 Uji Kemampuan di ISG 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ditanya Soal Honda, Allegri Cuek  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/ditanya-soal-honda-allegri-cuek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditanya Soal Honda, Allegri Cuek  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditanya Soal Honda, Allegri Cuek  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger