Oxlade-Chamberlain Absen Enam Pekan

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Alex Oxlade-Chamberlain melengkapi derita Arsenal di pekan perdana Liga Primer Inggris musim ini. Gelandang lincah itu dipastikan harus menepi selama enam pekan karena cedera lutut. Oxlade-Chamberlain mendapatkan cedera tersebut saat Arsenal dipermalukan Aston Villa dengan skor 3-1, Sabtu, 17 Agustus 2013.

Dalam laga tersebut, pemain berusia 20 tahun itu mendapat tekel dari lawan dan langsung meringis kesakitan. Oxlade-Chamberlain akhirnya digantikan Santi Cazorla di menit ke-46.

"Dia (Oxlade-Chamberlain) akan absen paling tidak selama enam pekan," kata manajer Arsene Wenger seperti dilansir Sports Mole. "Kami tak berpikir dia akan menjalani operasi."

Artinya, pemain jebolan akademi Southampton itu akan absen hingga awal Oktober mendatang. Ia juga diprediksi absen ketika timnas Inggris menghadapi Moldova dan Ukraina, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, The Gunners telah kehilangan kapten Thomas Vermaelen akibat cedera punggung, Abou Diaby, dan Mikel Arteta. Namun, Wenger memiliki kabar baik dengan pulihnya Bacary Sagna, Kieran Gibbs, dan Nacho Monreal. Ketiganya dibawa Arsenal ke Istanbul untuk menghadapi Fenerbahce dalam pertandingan leg pertama babak playoff Liga Champions, Kamis, 22 Agustus 2013.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Real Madrid Setuju Bayar Bale Rp 1,52 Triliun
Casillas Tak Tampil, Valdes Kaget  
Tawar Cabaye, Carragher Sebut Arsenal Panik  
Agger Tolak Pinangan Barcelona
Timnas U-23 Uji Kemampuan di ISG 


Anda sedang membaca artikel tentang

Oxlade-Chamberlain Absen Enam Pekan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/oxlade-chamberlain-absen-enam-pekan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oxlade-Chamberlain Absen Enam Pekan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oxlade-Chamberlain Absen Enam Pekan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger