Gadis DS Rancang Nomor Punggung Barcelona

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Barcelona--Mungkin kita semua tidak akan lupa kemenangan Barcelona atas Santos 8-0 silam. Kalau kita memperhatikan ada yang berbeda dengan huruf pada kostum Barcelona saat itu. Huruf dan nomor punggung kostum terlihat seperti coretan tangan.

Tipografi unik kostum Barcelona saat itu ternyata merupakan rancangan Anna Vives- seorang designer perempuan lokal yang menderita Down Syndrome. Setelah pertandingan usai, kostum rencananya akan dilelang dan uang yang terkumpul akan di berikan ke Yayasan Itineraruim, tempat dimana Anna bekerja.

Berdasarkan situs resmi Barcelona, inisiatif ini berasal dari Yayasan Itineraruim yang bekerjasama dengan Yayasan Barcelona, bertujuan menggalang dana untuk proyek BOX21 (proyek Yayasan Itineraruim) membantu orang-orang yang kesulitan belajar agar masuk ke olahraga. Selain itu, dananya akan digunakan untuk bidang olahraga. Pemain Barcelona favorit Anna, Andres Iniesta mendukung proyek ini.

Bagi Anna, melihat karyanya mucul di kostum Barca merupakan hal yang indah. Perempuan Down Syndrome ini sebelumnya pernah merancang helm pembalap Spanyol Jorge Lorenzo -juara dunia dua kali MotoGP. Dirinya bahkan ikut merayakan kemenangan Lorenzo saat ajang Grand Prix Catalunya dengan naik keatas podium.

Sebelum dimulainya pertandingan Joan Gamper Trophy , Anna sempat mengatakan kepada Globoesporte: "Ini akan menjadi hari terindah dalam hidup saya, saya seorang pendukung Barcelona dan pemain favorit saya adalah Andres Iniesta. Saya juga suka Neymar. Dia adalah orang yang baik dan selalu tertawa. Saya suka itu. "

ESPNFC | GLOBOESPORTE | AFRIZAL

Terhangat:
PI Lamongan Bentrok | Arus Balik Lebaran | Konvensi Partai Demokrat

Terpopuler:
Siapa E, Perwira Polisi Teman Dekat Sisca Yofie
Telepon Sisca Yofie Digilir Empat Orang
Jokowi Datangi Tanah Abang, Periksa Got Mampet
Tenabang Beres, Jokowi Ditunggu PKL Pasar Gembrong


Anda sedang membaca artikel tentang

Gadis DS Rancang Nomor Punggung Barcelona

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/gadis-ds-rancang-nomor-punggung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gadis DS Rancang Nomor Punggung Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gadis DS Rancang Nomor Punggung Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger