Gagal Juara, Simeone Tetap Bangga

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Barcelona - Atletico Madrid gagal mempersembahkan Piala Super Spanyol untuk kedua kalinya. Skuad asuhan Diego Simeone kalah agresifitas gol di kandang lawan setelah bermain imbang 0-0 melawan Barcelona di Camp Nou, tadi malam. Namun Simeone tetap bangga dengan kinerja para pemainnya.

Meskipun Barcelona menjuarai Piala Super Spanyol tahun ini, mereka gagal mengalahkan Atletico. Pada leg pertama, mereka bermain imbang 1-1 di Vicente Calderon, sedangkan pada leg kedua imbang 0-0. Hasil itu, kata Simeone, cukup membuat dirinya untuk berbesar hati.

"Kami bisa berbicara banyak dalam dua pertandingan tersebut. Kami bermain baik dalam kedua pertandingan melawan mereka dan bisa bersaing dengan kemampuan yang kami miliki," kata pelatih berusia 43 tahun itu.

Selain itu, kegagalan Atletico menjuarai Piala Super Spanyol tidak terlalu diambil pusing Simeone. Kekalahan ini, kata Simeone, akan menjadi pembelajaran berharga bagi Atletico. "Fakta kami bisa bermain baik dalam dua pertandingan, berarti kami bisa mengambil pelajaran dari mereka. Kami telah berkembang sebagai sebuah tim, menunjukkan komitmen besar untuk tim," ucap Simeone.

Adapun pandangan Simeone tentang kepemimpinan wasit David Fernandez yang mengganjar Atletico dengan dua kartu merah dan hukuman tendangan penalti. "Kami di sini untuk bermain, untuk bersaing. Wasit sama halnya seperti kami, mereka bisa membuat kesalahan. Kami akan terus bekerja dan berharap untuk terus berkembang," katanya.

CLUBATLETICODEMADRID.COM | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Video Roy Suryo Salah Syair Indonesia Raya
Roy Suryo Minta Maaf Soal Syair Indonesia Raya
Legenda Barcelona Kritik Nilai Transfer Bale
Milan Tak Boleh Arogan Lawan PSV
Lyon Masih Optimis Masuk Fase Grup Liga Champions


Anda sedang membaca artikel tentang

Gagal Juara, Simeone Tetap Bangga

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/gagal-juara-simeone-tetap-bangga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gagal Juara, Simeone Tetap Bangga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gagal Juara, Simeone Tetap Bangga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger