Inter Tak Kebobolan, Cambiasso Girang

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Pemain gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso senang dengan kesuksesan timnya menyelesaikan pertandingan tanpa kebobolan, ketika menghadapi Genoa dalam pertandingan pertama Seri A di Stadion San Siro, Minggu, 25 Agustus 2013. Inter sukses mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 lewat gol Yuto Nagatomo dan Rodrigo Palacio.

Hasil tersebut jadi kemenangan perdana pelatih anyar Walter Mazzarri bersama Inter. Cambiasso merasa girang atas hasil tersebut. Kegembiraan Cambiasso kian bertambah karena timnya berhasil mengamankan gawang dari kebobolan.

"Sangat penting untuk menang tanpa kebobolan," kata Cambiasso kepada Inter Channel seperti dilansir Football Italia. "Itu sangat penting, karena kami harus memastikan bahwa kiper Samir Handanovic tidak selalu terpilih sebagai man of the match."

Cambiasso sangat mensyukuri hasil tersebut. Kesuksesan Inter tak kebobolan bisa menjadi pertanda baik di musim ini. Pasalnya, musim lalu Inter jadi salah satu tim yang paling sering kebobolan. Inter kemasukan 57 gol di musim 2012/2013. Catatan itu hanya lebih baik dari Pescara yang menjadi tim dengan rekor pertahanan terburuk.

Sementara itu, terakhir kali Inter berhasil meraih kemenangan di Seri A tanpa kebobolan terjadi pada 21 April 2013. Ketika itu Inter berhasil menundukkan Parma dengan skor tipis 1-0.

Cambiasso merasakan timnya talah mengalami perubahan. Dalam dua pertandingan terakhir, Inter meraih kemenangan dan tak kebobolan. "Tim ini membaik. Namun ini baru awal, ada banyak hal untuk dipelajari," ujar mantan pemain Real Madrid itu.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Tolak Jual Rooney, Mourinho Anggap MU Kuno
FIFA Siap Geser Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar
Lima Transfer Termahal Real Madrid
Zidane Siap Jadi Mentor Bale
Manchester City Ditaklukkan Tim Promosi


Anda sedang membaca artikel tentang

Inter Tak Kebobolan, Cambiasso Girang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/inter-tak-kebobolan-cambiasso-girang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inter Tak Kebobolan, Cambiasso Girang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inter Tak Kebobolan, Cambiasso Girang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger