Benzema Bawa Madrid Unggul Atas Granada  

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, GRANADA - Pemain Prancis Karim Benzema membawa Real Madrid meraih tiga poin atas Granada pada pekan kedua Liga Spanyol, Senin, 26 Agustus 2013 waktu setempat atau Selasa, 27 Agustus 2013. Gol Benzema pada menit ke-10 membawa Madrid menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

Madrid tampil dengan kekuatan terbaiknya. Namun kiper timnas Spanyol, Iker Casillas,  duduk di bangku cadangan dan posisinya digantikan Diego Lopez. Gol Benzema berawal dari umpan lambung Angel di Maria kepada Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang lepas dari jebakan offiside melepaskan umpang kepada Benzema yang sukses mengkonversi menjadi gol.

Pada menit ke-16, Madrid sebenarnya memperbesar keunggulan berkat tendangan Mezut Ozil. Saat itu Ozil memanfaatkan bola chip umpan Di Maria. Namun gol ini dianulir wasit karena tendangan bebas Di Maria dianggap tidak sah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid terus mencoba melancarkan serangan. Ronaldo memperoleh peluang ketika babak kedua berjalan empat menit. Namun tendangan bintang Portugal ini melebar saat menyambut sepak pojok dari Ozil. Kiper Granada, Roberto beberapa kali menyelamatkan timnya dari kebobolan dengan menepis sundulan Marcelo dan tendangan Isco pada pertengahan babak kedua.

Menjelang berakhirnya babak kedua, pemain Granada Diego Buonanotte mencoba masuk ke pertahanan Real Madrid. Namun aksi ini dihadang Casemiro hingga Buonanotte terjatuh di kotak penalti. Namun wasit tidak menganggap itu sebagai sebuah pelanggaran. Hingga peluit panjang, Madrid tetap unggul atas Granada.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelloti mengaku senang dengan hasil laga. "Ini adalah hasil pertandingan yang penting," kata Ancelloti. Menurut dia, pertandinga di babak pertama berlangsung cepat dan menurun ritmenya di babak kedua. Dia mengakui ini adalah pertandingan yang sulit.

MARCA |AFP | WAYAN AGUS PURNOMO


Anda sedang membaca artikel tentang

Benzema Bawa Madrid Unggul Atas Granada  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/benzema-bawa-madrid-unggul-atas-granada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benzema Bawa Madrid Unggul Atas Granada  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benzema Bawa Madrid Unggul Atas Granada  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger